Cara Mengatasi no more new fonts may be applied di Microsoft Excel

0

Notifikasi error “no more new fonts may be applied. please close some other documents and try again “ adalah sebuah error yang muncul saat kita akan membuka sebuah file Microsoft excel yang di dalam file tersebut terdapat banyak varian font dan di komputer tempat kita membukanya tidak memiliki font tersebut.

Biasanya masalah seperti ini umumnya terjadi pada file hasil convertan dari file PDF ke Excel. Ataupun format lainnya. Dan efek dari ini adalah susunan hasil convert di Microsoft excel terlihat berantakan dan tidak beraturan. Untuk mengatasi masalah seperti ini, Kami akan memberikan tips kepada Anda bagaimana cara untuk mengatasinya .

Berikut ini Cara Mengatasi no more new fonts may be applied di Microsoft Excel :

  • Untuk cara termudah untuk mengatasi masalah ini adalah dengan memanfaatkan fitur google spreadsheet.
  • Maka solusi pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan membuka google spreadsheet dan login menggunakan akun goole Anda.
  • Setelah Login upload dokumen excel Anda yang mengalami error tadi dengan cara klik menu File > Buka > Upload
  • Disana Anda juga dapat melakukan pengeditan sesuai dengan keinginan Anda
  • Jika proses edit sudah selesai simpan file ke format . XLSX Dengan cara pergi ke menu File > Download > Microsoft Excel (.xlsx)
  • Buka file yang sudah di download dari google spreadsheet tadi di Microsoft excel, maka Anda tidak akan melihat lagi notifikasi error dan file tersebut sudah tersusun dengan rapi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here