Remove BG adalah sebuah tools aplikasi yang berguna untuk menghapus background secara otomatis dan mudah tanpa harus memerlukan sebuah skill design grafis. Aplikasi ini cukup banyak digunakan oleh pengguna Android di Indonesia. Selain aplikasi ini gratis tentunya juga karena sangat mudah digunakan.

Sama seperti aplikasi lainnya, Remove BG juga dapat mengalami error atau masalah lainnya saat digunakan, pada artikel kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mengatasi Aplikasi Remove BG yang error, berikut adalah beberapa solusinya :

1. Pastikan Aplikasi Remove BG sudah terupdate.

Solusi pertama yang harus Anda lakukan Ketika mengalami masalah saat menggunakan aplikasi Remove BG di ponsel Android adalah dengan melakukan update ke versi terbaru. Karena aplikasi yg tidak di update dapat menimbulkan bug dan memicu terjadi nya error pada sebuah aplikasi.

2. Gunakan Aplikasi Remove BG melalui Browser

Selain menggunakan aplikasi, Anda juga dapat menggunakan Remove BG menggunakan website.  Anda bisa mengunjungi situs https://www.remove.bg/ di browser ponsel maupun computer Anda untuk melakukan proses editing.

Atau bisa juga sebaliknya, jika Anda mengalami masalah error pada website Remove BG, Anda dapat mendownload aplikasi melalui play store.

3. Tunggu Beberapa Saat

Jika Aplikasi dan website juga mengalami error yang sama, ada kemungkinan besar pihak Remove BG sedang melakukan maintenance update. Kita semua tau, sebuah maintenance sangat perlu dilakukan pada sebuah aplikasi, guna memperbaiki, menambah fitur dan menambal celah keamanan.

Jadi cukup tunggu beberapa saat sampai proses maintenance ini selesai dilakukan, biasanya proses maintenance tidak begitu lama.

4. Gunakan Aplikasi Alternatif

Anda juga dapat menggunakan aplikasi penghapus background lainnya yang sudah kami bahas pada artikel sebelumnya pada link dibawah ini :

Berita sebelumyaMengatasi folder yang tidak dapat lagi diakses karena pembatasan sistem yang diperkenalkan android R
Berita berikutnyaCara Masuk Safe Mode Windows 10 Dari Bios

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here