Cara Mengatasi Snack Video yang Tidak Bisa Dibuka

0

Bagi Anda pengguna aplikasi snack video, saat ini mungkin mengalami masalah akses atau pada bahasa umumnya tidak bisa dibuka. Hal ini disebabkan oleh belum adanya izin Snack Video di Indonesia, oleh sebab itulah pemerintah melakukan pemblokiran sementara sampai pihak snack video sudah memiliki izin di Indonesia.

Pada dasarnya Pemerintah melakukan ini dengan tujuan baik, yaitu melindungi kita selaku pengguna dari hal hal yang tidak diinginkan. Dan kita sendiri juga sudah tau kalau Snack Video salah satu aplikasi yang memiliki transaksi uang (money game) didalamnya.

Namun bagi Anda yang tetap ingin menggunakan Snack Video, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan diantaranya adalah :

1. Menggunakan Aplikasi VPN

Anda dapat menggunakan Aplikasi VPN untuk sementara waktu untuk mengakses snack video, sampai pemerintah mencabut blokir snack video.

Untuk Aplikasi VPN yang bisa Anda gunakan seperti TLS Tunnel atau aplikasi sejenis lainnya yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya dibawah ini :

2. Menggunakan Aplikasi Proxy

Alternatif selain VPN Anda juga bisa menggunakan aplikasi Proxy, yang bisa Anda download secara gratis di google play store. Salah satunya adalah Hola Free VPN Proxy. Dengan aplikasi ini Anda cukup melakukan buka dan pilih opsi proxy yang Anda inginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here