Masalah error pada aplikasi Snapchat dimulai sekitar pukul 12:00 . Snapchat adalah platform yang sebagian besar memulai tren. Namun, sering kali, pengguna mengalami masalah saat masuk dan masalah error lainnya. Berikut adalah langkah-langkah Mengatasi error pada snapchat :

1. Restart dan Update Aplikasi Snapchat

Tutup aplikasi snapchat dan buka kembali. Jika masalah tetap ada, cobalah keluar dari akun Anda dan masuk kembali. Ini akan menyinkronkan kembali snaps lokal Anda dengan server, dan dapat memperbaiki error yang terjadi.

Saat aplikasi ditutup, mungkin ada baiknya memeriksa pembaruan. Buka Google Play Store atau App Store dan periksa pembaruan.

2. Periksa izin jaringan aplikasi

Jika koneksi internet Anda kuat dan berfungsi baik, Snapchat mungkin tidak memiliki izin yang benar untuk berfungsi. Izin yang diperlukan dapat mencakup Telepon, Lokasi, Penyimpanan, dan lainnya. Ada cara sederhana untuk memeriksa izin Snapchat dari dalam aplikasi.

Cara mengedit izin di Snapchat :
Buka Snapchat > Buka profil Anda> Ketuk Pengaturan> Ketuk Izin

Aktifkan Izin seperti gambar dibawah ini :

3. Periksa apakah Snapchat sedang down

Hal selanjutnya yang harus dipertimbangkan adalah Server Snapchat tidak sedang down. Ada tempat untuk memeriksa apakah Snapchat sedang down atau tidak.

4. Snapchat tidak bisa mengirim pesan

Jika Anda tidak dapat mengirim pesan ke teman-teman Anda meskipun jaringan Anda baik-baik saja, ada beberapa opsi yangbisa Anda lakukan. Pertama coba restart ulang ponsel Anda .
Jika itu tidak berhasil, coba bersihkan percakapan.

Cara menghapus percakapan di Snapchat
– Buka profil Anda
– Ketuk Pengaturan
– Gulir ke bawah dan ketuk Hapus Percakapan
– Pilih percakapan yang akan dihapus dan konfirmasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here