Cara Mengatasi Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram

0

Instagram saat ini telah berkembang menjadi salah satu aplikasi media social yang banyak digunakan oleh hampir semua kalangan. Karena dengan instagram Anda dapat menggunakanya untuk membangun portofolio ataupun merk bisnis atau dagangan Anda. Dengan Instagram, orang juga dapat mengumpulkan pengikut dan mengubah diri mereka menjadi influencer, yang membantu orang lain mengembangkan bisnis mereka. Namun, seperti aplikasi media sosial lainnya, instagram ini juga dapat mengalami masalah error dan beberapa masalah lainya.

Salah satu masalah yang sering muncul adalah Tidak Bisanya kita Melihat Viewers Story Instagram . Dan pada artikel ini, kami akan memberikan solusi kepada Anda bagaimana cara mengatasi masalah ini dengan solusi yang mudah dan efektif.

Berikut ini adalah Cara Mengatasi Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram :

1. Restart dan Update Aplikasi Instagram Anda

Sebuah aplikasi, termasuk aplikasi Instagram seringkali mengalami masalah gangguan seperti bug dan masalah sistem lainya. Jadi, jika Anda tidak bisa melihat viewer story di instagram Anda sebaiknya restart aplikasi instagram Anda terlebih dahulu. Lebih baik lagi dilanjutkan dengan merestart ponsel Anda.

Jika dengan merestart Aplikasi dan Ponsel masalah masih muncul, lakukan pengecekan. Apakah ada update aplikasi instagram yang tersedia ? Jika ada, segera lakukan update. Dengan melakukan update dapat memperbaiki masalah yang sedang terjadi.

2. Periksa Jaringan Internet Anda

Selanjutnya adalah memastikan koneksi internet Anda berjalan dengan baik, caranya cukup mudah, cukup lakukan beberapa langkah dibawah ini :

  • Ubah Koneksi Internet Anda dari WIFI ke Paket Data atau sebaliknya. (jika memungkinkan gunakan koneksi WIFI Lainya.
  • Nonaktifkan Aplikasi VPN
  • Reset Konfigurasi Jaringan

3. Cek Apakah Server Instagram Sedang Down

Masalah Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram, besar kemungkinan juga disebabkan karena masalah server instagram itu sendiri. Anda dapat melakukan pengecekan status server instagram menggunakan bantuan website down detector.

4. Gunakan Perangkat Lain

Jika masalah Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram masih tetap saja muncul, cobalah akses akun instagram Anda pada perangkat lain, seperti PC/Laptop.

Jika tidak ada masalah setelah Anda melakukan uji coba diperangkat lain. Maka kemungkinan besar ada masalah sistem pada aplikasi instagram. Anda dapat melihat solusi kelima untuk perbaikan mudahnya.

5. Hapus dan Instal Ulang Aplikasi Instagram

Solusi ini adalah solusi terahir yang bisa Anda lakukan jika semua solusi perbaikan diatas belum berhasil. Hapus dan install ulang kembali aplikasi instagram di perangkat Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here