Jika saat ini Anda mengelami masalah pada WhatsApp yang Keluar Sendiri di ponsel Android. Ada beberapa penyebab yang memicu terjadinya masalah ini, diantaranya adalah :

  • Versi WhatsApp belum di update
  • Bug pada Sistem Operasi Android
  • Ada Konflik file sistem antara Sistem Operasi dan aplikasi WhatsApp.
  • Memori penuh, jika memori perangkat Android Anda terlalu penuh, itu juga dapat menyebabkan WhatsApp menutup dengan sendirinya.

Setelah mengetahui faktor-faktor yang dapat memicu Whatsapp Keluar Sendiri di Android, Sekarang mari kita lihat cara memperbaiki masalah tersebut.

1. Update Aplikasi Whatsapp

Melakukan Update pada suatu aplikasi, termasuk WhatsApp secara teratur dapat memperbaiki beberapa masalah bug pada system operasi Anda.

2. Restart Aplikasi Whatsapp dan Ponsel Android Anda

Untuk merestart aplikasi Whatsapp cukup mudah dilakukan, Anda tinggal keluar dari whatsapp, setelah itu dilanjutkan dengan merestart ponsel Android Anda.

3. Install Ulang Aplikasi Whatsapp

Jika cara diatas belum berhasil mengatasi masalah Anda, ada kemungkinan file swhatsapp yang corrupt, jadi lakukan installasi ulang pada Aplikasi whatsapp dengan cara, menghapus dan menginstall ulang kembali aplikasi whatsapp di Android Anda.

4. Periksa Memori internal Anda

Cobalah periksa memori internal ponsel android Anda, jika memori terlalu penuh whatsapp akan mengalami masalah seperti ini. Jadi cobalah untuk menghapus beberapa file memori internal di ponsel Android Anda. Jika file Anda tidak begitu banyak, Anda juga bisa menghapus aplikasi dan game yang jarang Anda gunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here