Saat pertama kali membuat akun WhatsApp, Anda diwajibkan untuk mendaftarkan menggunakan nomor telepon yang ada, yang memungkinkan Anda mengakses daftar kontak ponsel Anda. Namun, tidak semua pengguna ingin menghubungkan nomor telepon mereka ke WhatsApp, terutama jika Anda tertarik untuk mengobrol secara pribadi .

Jadi, adakah cara untuk menyembunyikan nomor telepon Anda di WhatsApp? Sayangnya, tidak ada metode sederhana untuk menyembunyikan nomor telepon Anda dari WhatsApp , Karena Anda perlu menggunakan nomor telepon yang valid untuk mendaftar ke Whatsapp. Tetapi itu tidak berarti Anda harus menggunakan nomor ponsel asli Anda. Mari kita lihat bagaimana Anda dapat mendaftar ke WhatsApp tanpa memberikan nomor telepon utama Anda.

  • Untuk Mendapatkan Nomor Telepon Baru Ada lebih dari selusin layanan online yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan nomor sekunder.
  • Pada tutorial ini , kami menggunakan layanan Google Voice sebagai pilihan utama kami. Ini menawarkan layanan pribadi dan bisnis dan sering diperbarui di web dan seluler. Google Voice bahkan memungkinkan Anda menggunakan nomor Anda untuk meneruskan panggilan, melakukan panggilan telepon gratis di Amerika Serikat, dan mengirim pesan teks ke keluarga dan teman dengan mudah.
  • Nomor Anda dapat digunakan untuk membuat dan menerima panggilan dan SMS. Ini adalah layanan yang hebat, apalagi semua ini gratis, dan datang sebagai layanan paling direkomendasikan untuk siapa pun yang mencari nomor telepon baru untuk digunakan sebagai nomor WhatsApp. Seperti Google Voice memudahkan untuk mendapatkan nomor telepon gratis. Layanan ini memberi Anda nomor telepon alternatif untuk menelepon dan mengirim pesan, lengkap dengan kode area yang berbasis di AS atau Kanada. Talkatone bahkan memungkinkan Anda mengubah nomor ini saat diperlukan. Talkatone memang menyertakan iklan, tetapi jika Anda hanya menggunakan nomor telepon untuk memverifikasi akun Anda, ini seharusnya tidak menjadi masalah.
  • Jadi Anda dapat menggunakan Aplikasi Seperti Google Voice untuk mendaftar whatsapp. Dan tentu saja Anda dapat menjaga privasi nomor whatsapp Anda.

Download Aplikasi Google Voice

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here