Cara Upload Foto dan Video dengan Kualitas High Quality di Instagram

0

Salah satu banyaknya pengunjung suatu akun instagram adalah isi konten yang bagus dan menarik. Namun semua itu akan rusak, jika grafis dan media yang Anda upload berkualitas rendah dan pecah. Tentu saja, hal ini akan mengurangi kualitas dari konten Anda. Pada pengaturan default, foto instagram memang diatur dengan kualitas rendah. Dan dengan pengaturan ini, setiap foto yang Anda upload di instagram akan di konversi secara otomatis.

Dan hal inilah yang menyebabkan kenapa setiap foto yang Anda upload kualitasnya menjadi jelek. Dan pada artikel kali ini Kami akan memberikan tips kepada Anda bagaimana Cara Upload Foto dan Video dengan Kualitas High Quality di Instagram.

1. Buka aplikasi instagram Anda pergi ke menu Setting ( klik icon garis tiga seperti gambar dibawah)

2. klik Settings instagram

3. klik Acccount

3. Pada mene account cari dan pilih menu Cellular Data Use

4. Disana nonaktifkan tombol pada data saver

Setelah itu Anda, bisa mengupload foto dan video ke instagram dengan kualitas tinggi.

Catatan :

  • Dengan mengaktifkan fitur ini, akan membuat kouta data Anda menjadi cepat habis, karena file foto dan video yang Anda upload berukuran besar dikarenakan file high quality.
  • Untuk Format gambar atau foto : Saat Anda membagikan foto yang memiliki lebar antara 320 dan 1080 piksel, kami menyimpan foto itu pada resolusi aslinya selama rasio aspek foto tersebut antara 1,91:1 dan 4:5 (tinggi antara 566 dan 1350 piksel dengan lebar 1080 piksel). Jika rasio aspek foto Anda tidak didukung, foto akan dipangkas agar sesuai dengan rasio yang didukung. Jika Anda membagikan foto dengan resolusi lebih rendah, kami memperbesarnya menjadi 320 piksel. Jika Anda membagikan foto dengan resolusi yang lebih tinggi, kami memperkecil ukuran menjadi lebar 1080 piksel.
  • Sedangkan file video : Format video Instagram terbaik adalah MP4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here