Apakah Anda pernah merasa khawatir dengan spyware yang menyadap ponsel Android Anda? Kalau begitu, Anda harus mencoba salah satu aplikasi anti sadap terbaik untuk ponsel Android yang kami pernah coba dan tentunya ini gratis Anda gunakan di ponsel Android Anda.

Orang lain dapat memata-matai perangkat Android Anda tanpa sepengetahuan Anda. Namun, ada cara untuk mengetahui apakah seseorang sedang memata-matai perangkat android Anda. Bagaimana? Nah, Anda akan tahu jika ponsel Android Anda memiliki spyware karena aktivitas yang tidak biasa muncul di ponsel Anda. Selain itu, Anda mungkin memperhatikan bahwa baterai ponsel Anda mudah habis. Ingat, spyware dapat menguras ponsel Anda karena terus berjalan di latar belakang.

Berikut ini adalah Daftar Aplikasi Android Anti Sadap yang bisa Anda coba :

1. Spyware Detector – Anti Spy Privacy Scanner

Aplikasi anti Sadap ini bekerja dengan melakukan Scan, pendeteksi, dan Membersih jika ponsel android Anda disadap. Dengan fitur Incognito melindungi Anda dari ancaman dunia maya dari perusahaan mata-mata dan dari pelacakan, pengawasan, pemantauan, peretasan informasi pribadi, dan pencurian identitas yang tidak sah.

Aplikasi ini dapat Mendeteksi perilaku Penyadapan Seperti :

  • Penyadapan melalui panggilan telepon
  • Mengakses email panggilan dan riwayat pencarian
  • Mengirim dan menerima SMS
  • Lacak lokasi Anda
  • Melihat dan mendengar Anda secara real time
  • Akses foto, video
  • Info perbankan dan medis

2. Anti Spy Mobile Free

Kita semua mungkin percaya, takut, curiga pada proses penyadapan di ponsel. Sama seperti aplikasi diatas, Anti Spy Mobile Free ini juga mampu mendeteksi aktivitas penyadapan.

3. Anti Spy & Spyware Scanner

Ini juga merupakan pilhan alternative lainnya jika Anda ingin mengetahui dan membersihkan penyadapan yang terjadi di ponsel Android Anda.

4. Anti Spyware Scanner cb

Dengan lebih dari 10.000.000 signatures ,spyware dan malware, algoritme spyware mendeteksi elemen penipuan seperti adware, mata-mata SMS, backdoors, RAT (Remote Access Trojans), rooting, key logger, eksploitasi, BankBots, Anubis, dan ransomware. Ini bertindak sebagai aplikasi penghapus spyware dan malware yang komprehensif. Apakah ada penyadapan atau mata-mata asing, peretas, pasangan, teman, bos, atau kolega, bisa di deteksi hanya dengan satu klik pada tombol “Scan”.

Berita sebelumyaCara Memperbaiki Kartu Memori Yang Tidak Terbaca Sama Sekali
Berita berikutnyaCara Meningkatkan Volume dan Kualitas Microphone di Windows 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here