Fitur Baru : WhatsApp Bisa Hapus / Recall Pesan Salah Kirim

WhatsApp baru saja memperkenalkan fitur baru bagi pengguna ponsel  Android dan iOS. Platform aplikasi perpesanan milik Facebook  ini bersiap untuk menghadirkan lebih banyak fitur lagi bagi penggunanya. Salah satu fitur ini adalah Recall, dengan fitur ini pengguna whatsapp nantinya dapat menghapus pesan yang salah kirim sehingga si penerima pesan tersebut akan melihat bahwa pesannya telah dihapus. untuk tampilannya bisa Anda lihat screenshot dibawah ini :

Dengan mengaktifkan fitur recall ini , pengguna WhatsApp tidak hanya dapat membatakan pesan teks saja, tapi juga gambar, video, GIF, atau dokumen yang kita kirimkan dalam waktu lima menit.

Tidak hanya itu Whatsapp juga membeberkan beberapa fitur updatean berikutnya yaitu : fitur voice dan video group calling. Dengan fitur baru ini pengguna akan dapat melakukan panggilan layaknya sebuah konferensi , baik suara maupun video , kepada teman, anggota keluarga dan juga rekan kerja mereka di dalam group. Fitur baru ini sedang dalam proses  uji coba dan akan segera diluncurkan ke publik secara resmi.

Beberapa laporan yang bocor dari twitter @WABetaInfo Whatsapp sebelumnya sudah mengisyaratkan bahwa WhatsApp akan meluncurkan fitur baru ini tahun depan, namun demikian menurut analisis kami, mengingat fakta bahwa dari versi whatsapp saat ini pembaruan tersebut akan segera tiba, kemungkinan peluncuran resmi dari semua fitur pengguna akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan.

Emmm… mari kita tunggu updatean selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *