Membuat Berbagai Macam Undangan Dengan Aplikasi Android

Jika Anda merencanakan pernikahan dalam waktu dekat ini, berarti Anda tahu berapa banyak hal perlu Anda persiapkan & pastinya membutuhkan biaya yang lumayan banyak. Pada artikel kali ini kami akan berbagi Bagimana cara membuat undangan digital, ya minimal dengan cara ini Anda dapat menghemat biaya pernikahan Anda khususnya biaya undangan.  

Aplikasi mobile dibawah ini cukup sederhana, menawarkan pilihan design yang cukup  menarik, dan bahkan menyerupai undangan fisik yang sebenarnya.  Cara kerjanya juga cukup Simple Download salah satu Aplikasi Undangan digital dibawah ini > Pilih Template > Edit > Bagikan ke media sosial seperti facebook, twitter, line, bbm, Whatsapp dan lainnya.

1. Wedding Card Maker

Dengan aplikasi pembuat undangan pernikahan ini, Anda dapat membuat undangan dangan  hanya menambahkan informasi tentang pernikahan seperti Nama, Tanggal, tempat dan informasi lainnya  adalah cukup memilih desain undangan yang Anda sukai  dan kemudian Anda akan dibawa ke sebuah tab Editing Studio untuk menyesuaikan kartu pernikahan Anda dari berbagai pilihan dalam teks, warna, latar belakang dll fitur yang paling menakjubkan adalah Anda dapat berbagi undangan yang sudah Anda design ke jaringan media sosial .

2. Wedding Invitation Cards Maker

Membuat sendiri kostum undangan  pernikahan Anda. Setelah Anda mendownload dan menginstall aplikasi ini di ponsel Android Anda , Anda cukup memilih dari bebrapa desain  undangan undangan yang sudah tersedia. Kemudian menggemaskan dan menambahkan teks kustom untuk personalisasi undangan pernikahan Anda! undangan ini memiliki tema pernikahan yang cukup banyak . Hal ini menunjukkan beberapa gambar dengan beberapa desain menarik yang berisi ide-ide kreatif serta design terbaru / tren.

3. Invitation Card Maker

Ada lebih dari 100 + design undangan yang bisa Anda pilih di aplikasi Invitation Card Maker ini .
Dengan berbagai tema undangan diantaranya : undangan pesta ulang tahun, undangan pesta musik, undangan pesta tahun baru, pernikahan, pesta kelulusan, dll,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *