Panduan, Skill, Gear & Item Hero Martis Mobile Legend

Sekilas Tentang Hero Martis

Type Hero : Fighter

Harga : Diamond 599,BP 32000

 

Sebuah Klan bernama Syura telah berkembang dalam sebuah isolasi untuk generasi yang tak terhitung jumlahnya, mereka terkenal karena menjadi pejuang paling berani di dunia, dan wanita mereka terkenal karena tercantik di dunia. Di jantung keyakinan klan Syura terletak legenda Tiga Ribu Dunia. Legenda berbicara tentang tiga ribu dunia rahasia, seseorang harus menghadapi berbagai tingkat cobaan psikis dan maju ke dunia setelah setelah kemenangan. Orang-orang dari klan Syura telah menemukan cara untuk memasuki dunia ini, dan hanya mereka yang telah menaklukkan lebih dari tiga ratus dunia yang diberikan gelar Asyura, yang meningkatkan mereka ke tingkat setengah dewa di mata rakyat mereka. Namun, dalam ribuan tahun sejarah Syura, tidak ada yang berhasil menaklukkan tiga ribu dunia dongeng, sampai Martis muncul. Dengan ambisi dan tekad yang mampu mengguncang langit, Martis berlatih setiap hari dalam hidupnya untuk menjadi lebih kuat, tanpa lelah maju melalui dunia rahasia, setiap terobosan pribadi melawan legiun setan yang memberinya rasa kepuasan pribadi yang unik. Tidak ada yang tahu berapa tahun berlalu sebelum Martis mencapai dunia rahasia terakhir, tetapi keinginannya untuk kemuliaan mengantarnya. Setelah banyak kekalahan, dia jatuh dalam keputusasaan, tetapi bahkan kemudian, dia menolak untuk menyerah. Dia mengubah rasa hausnya untuk kemenangan menjadi dua pedang kemarahan benar, yang sekarang dikenal sebagai Gigi Ashura, dan selama berhari-hari tak terhitung, bertarung melawan iblis dari dunia terakhir dengan kekuatan dan tekad yang tidak pernah terlihat sebelumnya di Mortal Plane. Dia akhirnya menjadi Ashura pertama yang mengalahkan tiga ribu dunia rahasia dan sejak itu dianggap sebagai Raja Ashura, memerintah puluhan juta aspirasi Ashura.

Kelebihan Hero Martis

·         Cooldown Skill Cepat
·         True Damage
·         Skill Pasif memberikan pertahanan yg cukup baik
·         2 dari 3 skill memiliki efek kontrol pada saat war

Kekurangan Hero Martis

  • Lemah saat war secara bersamaan
  • Kontrol yang sulit
  • Mana kurang

Skill Hero Martis

Ashura’s Wrath

Setiap kali Martis menggunakan skill, kekuatan Gigi Ashura akan meningkatkan kecepatan serangannya hingga 15%, hingga maksimum 60%. Berlangsung 4 detik. Ini akan membuat Martis sangat mematikan .

Ashura Aura

Martis memfokuskan kekuatan Gigi Ashura untuk menarik musuh di daerah berbentuk kipas di depannya dan menyerang mereka untuk 280 (+ 100% Ekstra Fisik ATK) kerusakan fisik. Keterampilan kontrol kerumunan yang baik yang dapat Anda gunakan untuk memulai serangan. Sebagai pejuang yang baik Anda harus memiliki keterampilan yang dapat memaksa lawan untuk menyerah. Pastikan untuk memukul lawan sebanyak mungkin dengan keterampilan ini terutama lini belakang dari tim lawan Anda.

Mortal Coil

Memanfaatkan kekuatan Gigi Ashura, dengan membilah dunia bawah, untuk menghujani pukulan yang tidak wajar terhadap musuhnya, yang memberikan efek 150 (+ 90% Total Fisik ATK) kerusakan fisik dan menjatuhkan mereka kembali. Keterampilan ini dapat digunakan lagi, setelah jeda singkat, untuk mengisi maju, menjatuhkan dan menangani 200 (+ 150% Ekstra Fisik ATK) kerusakan fisik pada musuh di sepanjang jalan. Keterampilan kontrol kerumunan lain dan apa yang saya suka dalam skill ini adalah aktivasi yang dapat membiarkan Anda memaksimalkan pasif Anda untuk mengumpulkan hingga 45% defance .Jadi combo akan menjadi skill pertama + skill kedua dan kemudian aktivasi skill ulti. Anda harus memprioritaskan leveling ini di samping akhir Anda sehingga Anda dapat memaksimalkan kerusakan dan kontrol pada saat war dari Mortal Coil.

Decimate (Skill Ulti)

Dengan slogan Semua yang hidup harus mati;  Martis akan memberikan 500 (+ 100% Total Fisik ATK) kerusakan fisik. Jika targetnya di bawah 50% HP, keterampilan ini akan menghasilkan kerusakan yang sebenarnya alias hero musuh langsung mati. Target dengan keterampilan ini akan segera mengatur ulang cooldown dan meningkatkan kecepatan gerakan Anda sebesar 100% selama 5 detik (peningkatan kecepatan secara bertahap meluruh seiring waktu). Ini akan menyelesaikan combo Anda untuk mendapatkan kecepatan serangan 60%. Decimate adalah salah satu skill yang paling luar biasa dalam game dengan damage yang sebenarnya (good against tank) dan reset cooldown. Pastikan untuk menggunakan keterampilan ini dengan tepat untuk menurunkan target Anda. Dengan item Martis saya membangun di bawah ini, Anda akan melihat bahwa melakukan tindakan terakhir ini tidak akan sesulit itu.

Item & Gear Build Hero Martis

Concentrated Energy – +70 Magic Power / +700 HP / Unik: + 30% Spell Vamp / Unique Passive-Recharge: Regen 10% HP seseorang setelah membunuh seorang pahlawan. Ini akan memberi Anda mempertahankan fase penyemprotan serta Power Magic dan HP yang layak. Seperti yang kami sebutkan tentang pahlawan ini, dia licin dan mudah memotret api, jadi 700 HP ini sangat membantu untuk lonjakan daya awal sekaligus penyamaran menara.

Magic Shoes or Arcane Boots – Keputusan didasarkan pada lawan Anda. Jika Anda melawan dengan 2 tank maka akan lebih baik jika Anda ingin membangun penetrasi ajaib jika tidak, cooldown adalah keharusan sehingga Anda bisa memaksimalkan potensi pukulan Anda.

Devil Tears – +65 Magic Power / Unique: + 40% Magic Penetration / Unique Passive-Spellbreaker: Bila HP lebih tinggi dari 70%, efek bonus unik meningkat 30%. Ketika berbicara tentang kekuatan awal, Devil Tears akan memberi Anda kerusakan yang baik pada game awal karena Anda bisa mendapatkan ini hanya dengan emas tahun 1970-an.

Holy Crystal – +90 Magic Power / Unique: + 25% Magic Power / Unique Passive-Exterminate: Setelah skill mencapai target, magic attack akan segera meningkat 15%. Kerusakan keterampilan selanjutnya akan menghentikan efek ini. Efek ini bisa lats hingga 3 detik dengan waktu cooldown built-in 10 detik. Item merusak baik untuk game akhir Pasif yang unik akan melepaskan lebih banyak hasil kerusakan dari Gossen untuk memastikan bahwa Anda dapat menghilangkan target Anda lebih cepat sehingga tidak ada kesempatan untuk melawan.

Wings Blood – +150 Magic Power / +150 HP / Unique Passive-Nirvana: Menambahkan 2 HP untuk setiap 1 kekuatan sulap yang ditambahkan. Jika Anda mencapai item ini, berarti itu adalah permainan akhir dan permainan terlambat tidak bagus untuk sebagian besar pembunuh bayaran. Anda memiliki cukup kerusakan pada saat ini. Jadi, hal terbaik yang perlu Anda lakukan adalah berinvestasi pada kelangsungan hidup tanpa mengorbankan peran utama Anda dalam permainan. Untuk memenuhi tugas Anda, saya percaya bahwa Wings Darah akan menjadi item 5 terbaik untuk inventaris Anda. Ini akan meningkatkan kerusakan Anda tanpa diragukan lagi serta meningkatkan HP Anda berdasarkan seberapa banyak daya gaib yang Anda miliki.

Immortality – 800 HP / +40 Magic Resistance / Unique Passive-Immortal: Kebangkitan dalam 2 detik setelah sekarat dan dapatkan 15% HP dan perisai yang bisa menyerap 300-1000 kerusakan. Perisai berlangsung selama 3 detik. Cooldown untuk efek ini adalah 180 detik. Item ini adalah suatu keharusan bagi semua pembunuh bayaran. Ingatlah bahwa Anda harus lebih dekat dengan target Anda sebelum Anda bisa membukanya. Jadi kerusakan Anda akan menjadi tidak berguna jika Anda bisa melepaskannya dari lawan Anda. Untuk memastikan bahwa Anda akan menjadi ancaman sampai akhir pertandingan, Anda harus memiliki keabadian yang akan meningkatkan tingkat kelangsungan hidup Anda dalam permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *