Solusi yang Bisa Anda Lakukan Untuk Mengatasi BSI Mobile Error

0

BSI Mobile adalah salah satu produk layanan transaksi elektronik dari Bank Syariah Indonesia (BSI) . Sama seperti aplikasi mobile perbankan lainnya. BSI Mobile juga bisa terjadi error, yang menyebabkan kita tidak bisa membuka aplikasi, melakukan transaksi seperti transfer, cek saldo dan transaksi perbankan lainnya.

Karena kami adalah salah satu pengguna BSI Mobile, tentu saja kami pernah mengalami error . Dan pada artikel ini kami akan memberikan informasi dan pengalaman kami, tentang bagaimana cara Mengatasi Error pada Bank BSI (Bank Syariah Indonesia).

1. Pastikan Koneksi Internet Anda Stabil

Karena Aplikasi BSI Mobile menggunakan koneksi internet, maka Anda harus memastikan koneksi internet yang Anda gunakan stabil. Untuk memastikannya Anda bisa mengubah koneksi dari WIFI ke Data Seluler dan begitu juga sebaliknya.

2. Update Aplikasi BSI Mobile

Pastikan juga Anda sudah menggunakan versi aplikasi yang terbaru, oleh sebab itu perlu rasanya untuk memeriksa apakah ada update yang tersedia untuk aplikasi BSI Mobile. Jika ada, segera lakukan update. Karena dengan update pada suatu aplikasi dapat memperbaiki bug sistem yang terjadi dan penambahan fitur fitur baru.

3. Jangan Gunakan Ponsel yang sudah di Root

Sejauh pengalaman kami, aplikasi perbankan adalah salah satu aplikasi yang tingkat kemanannya sangat tinggi. Dan setiap aplikasi perbankan tidak bisa di install pada ponsel yang sudah di root.

4. Gunakan Transaksi Alternatif

Jika error terus terjadi di BSI Mobile , sebaiknya Anda gunakan transaksi alternative lain seperti bertransaksi di mesin ATM.

5. Hubungi Pihak atau Costumer Service BSI atau datang langsung ke Kantor Cabang

Anda bisa menghubungi Costumer Service BSI , guna mendapatkan informasi tentang masalah yang terjadi. Bisa juga pihak BSI sedang melakukan maintenance dan masalah lainnya.

***PERHATIAN : SELALU WASPADA !!! PADA SETIAP PENIPUAN YANG MENGINCAR ANDA. Apalagi jika Anda mencari informasi error di media sosial, karena banyak sekali akun media sosial yang palsu. Jadi pastikan Anda memverifikasi akun media social bank yang Asli. Kami Tetap Menyarankan tetap datang ke kantor cabang BSI untuk mencari informasi masalah yang Anda alami. Dan Jangan pernah memberikan informasi rahasia pada siapapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here