Aplikasi Video Editor Android Gratis Terbaik

Beberapa daftar aplikasi video editor Android dibawah ini bisa membantu Anda dalam melakukan edit video secara cepat dan dengan hasil edit yang terbilang bagus. Aplikasi ini pas untuk Anda yang hobi dengan  vlogging . Dimana pengoperasian aplikasi ini bahkan tidak memerlukan keahlian khusus tentang video editing. Apa saja Aplikasinya ? mari kita ulas satu pertasu dibawah ini :

1. Adobe Premiere Clip

Adobe Premiere Clip adalah salah satu nama aplikasi yang tidak asing ditelinga kita aplikasi editor video Ini memiliki banyak fitur,bahkan kemampuan untuk menghasilkan editing video secara otomatis menggunakan kombinasi gambar dan video. Anda bisa mengedit video Anda secara manual dengan menggunakan berbagai alat, efek, dan musik. Aplikasi ini juga bisa di-sinkronisasi dengan Adobe Premiere Pro versi desktop sehingga Anda dapat memulai sebuah proyek dan melanjutkannya di Android maupun di komputer atau laptop Anda. Namun, Anda memerlukan sebuah akun Adobe Creative Cloud untuk menyingkronkan nya.

2. FilmoraGo free video editor

FilmoraGo adalah aplikasi editor video dari Wondershare. Ini adalah salah satu aplikasi editor video android terbaik. Anda bisa melakukan hal-hal mendasar dari sebuah video editing  seperti trim , cut, render, dan hal-hal lainnya. Ini juga bisa lakukan edit  video untuk  persegi (1: 1) biasanya format ini untuk Instagram, dan 16: 9 video untuk YouTube.Aplikasi  Ini juga memiliki dukungan fitur seperti gerakan lambat, transisi, musik, lapisan, dan banyak lagi.

3. Free Video Editor

Free Video Editor Ini adalah video editor sederhana yang memungkinkan Anda melakukan hal-hal seperti convert video, membuat klip video, dan menambahkan musik. Anda juga akan menemukan beberapa fitur tambahan seperti kemampuan untuk menambahkan emoji dan teks ke video dan semuanya ditambahkan dengan berbagai efek video untuk membuat proses editing video Anda menjadi lebih menyenangkan. Aplikasi ini cocok Anda gunakan untuk dibagi kemedia sosial seperti Facebook, Twitter, maupun Instagram.

4. Editor Efek Video Funimate

Funimate adalah salah satu aplikasi editor video untuk Android yang sangat populer dan menyenangkan. Ada 15 filter video yang bisa Anda gunakan dalam proses pengeditan video  .

5. Movie Maker Filmmaker YouTube & Instagram

Aplikasi video editor ini salah satu aplikasi gratis dan terbaik yang ada saat ini.

Anda dapat meng-Cut , memotong, dan menyusun ulang konten video serta menetapkan suatu titik fokus. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai efek video dan Anda dapat merancang filter khusus Anda sendiri. Dan pastinya semua itu gratis.

6. Quik

Cara kerja aplikasi ini adalah Anda dapat menambahkan dan menggabungkan hingga 50 foto dan klip video ke dalam aplikasi. Kemudian aplikasi Quik akan menganalisisnya dan akan menciptakan sebuah video singkat dan menarik. Quik berisi sekitar 24  template video dan Anda dapat menyesuaikan video Anda sebelum mengekspornya ke format yang Anda inginkan.

7. VivaVideo

VivaVideo adalah salah satu bagian dari aplikasi editor video.Aplikasi ini sangat cocok untuk membuat  klip pendek untuk dibagikan ke media sosial. Aplikasi ini juga menggunakan gaya pengeditan storyboard pada tempat Anda memuat klip.Aplikasi  Ini memiliki lebih dari 200 filter video dan berbagai efek video lainnya, input teks, dan dukungan efek gerak cepat dan lambat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *