Perbedaan G-SYNC, G-Sync Ultimate dan G-SYNC Compatible pada Kartu Grafis NVidia

0

Bagi kamu pengguna kartu grafis Nvidia, mungkin sedikit bingung tentang perbedaan antara monitor dengan fitur G-SYNC, G-Sync Ultimate dan G-SYNC Compatible. Apalagi bagi Anda yang berniat untuk membeli monitor, Anda harus mengetahui ketiga perbedaan produk Nvidia ini.

Berikut ini adalah perbedaan fitur antara G-SYNC, G-Sync Ultimate dan G-SYNC Compatible pada Monitor dan Kartu Grafis NVidia :

NVidia G-Sync

NVidia G-Sync  adalah sebuah monitor yang memiliki sebuah prosesor grafis didalamnya. NVIDIA G-SYNC berfungsi untuk menghadirkan pengalaman luar biasa tanpa lag, delay , atau input lag. Biasanya ini digunakan oleh penggemar gamers dan gamer profesional . Karena dapat mengandalkan rentang kecepatan refresh variabel (VRR) penuh dan overdrive variabel untuk gambar murni dan gameplay yang luar biasa.

G-Sync Ultimate

G-Sync Ultimate adalah varian G-Sync teratas untuk mendaptkan pengalaman dalam bermain game yang terbaik, termasuk fitur HDR, kontras, sinematik, dan gameplay latensi sangat rendah ketika bermain game.

NVidia G-Sync Compatible

Sedangkan monitor dengan NVidia G-Sync Compatible tidak menggunakan prosesor NVIDIA didalamnya, hanya saja, fitur ini telah divalidasi oleh NVIDIA untuk memberikan kecepatan refresh variabel dasar (VRR) yang cukup baik untuk bermain game yang bebas lag. Pada intinya ini hanya fitur integrasi saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here