Berikut Adalah Ciri ciri Telegram Anda Diblokir

0

Pada aplikasi Telegram memiliki fitur untuk memblokir seseorang dan apabila Anda diblokir oleh seseorang di telegram, Anda sama sekali tidak akan mengetahui sama sekali kalua Anda sedang diblokir oleh seseorang tersebut.

Namun, ada beberapa tanda dan ciri ciri kalua telegram Anda di blokir oleh seseorang. Pada artikel ini ada beberapa petunjuk yang dapat Anda lakukan untuk memastikan apakah akun telegram Anda telah diblokir oleh seseorang atau tidak.

Berikut Adalah Ciri-ciri Telegram di Blokir :

1. Tidak Anda Gambar Foto Profile

Ada dua penyebab kenapa akun profile telegram tidak ada, pertama Anda atau orang tersebut belum menyimpan akun telegram Anda di kontak.

Jika sebelumnya Anda dapat melihat foto profile orang tersebut, dan setelah di cek kembali ternyata sudah tidak dapat melihat lagi foto profile telegram nya, maka itu adalah salah satu ciri-ciri akun telegram Anda diblokir oleh orang tersebut.

2. Status Online Tidak Terlihat

Jika biasanya Anda melihat status online orang tersebut, dan tiba-tiba saja tidak ada lagi status online tersebut terlihat, maka ada dua kemungkinan :

  • Pertama Anda diblokir oleh orang tersebut
  • Kedua Akun tersebut sudah tidak aktif lagi ditelegram/ sudah menghapus aplikasi telegram.

3. Tidak Bisa Mengirim Pesan Chat di Telegram

Ciri ciri berikutnya adalah apabila telegram anda di blokir oleh orang lain, maka Anda tidak bisa mengirimkan pesan ke orang tersebut, walaupun bisa mengirim pesan akan tetapi, status pesan chat nya hanya Centang Satu.

4. Tidak bisa Melakukan Penggilan Telepon

Sama seperti ciri-ciri ketiga diatas, Ketika Anda melakukan panggilan telepon ke akun yang di indikasi memblokir Anda, maka tidak ada tanda berdering. Jadi, seolah olah orang tersebut tidak aktif lagi di telegram.

5. Coba Hubungi Dari Aplikasi Chating Lain

Jika Anda kurang puas dengan ciri-ciri diatas, cobalah untuk mengirimkan pesan di aplikasi perpesanan lain seperti whatsapp.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini