Sebagian besar, aplikasi kamera bawaan iPhone dan Android memiliki banyak kesamaan. Lokasi tombol dan pilihan mungkin berbeda, tetapi semuanya berfungsi sama. Baik iPhone dan Android berbagi fitur yang sama. Dalam kebanyakan kasus, satu-satunya perbedaan adalah apa yang mereka sebut fungsi tertentu.

Misalnya, Mode Potret di iPhone disebut Fokus Langsung di perangkat Android. Jadi dalam banyak hal, iPhone dan Android adalah seri dalam hal kategori ini. Aplikasi asli mereka mudah digunakan. Ini hanya masalah membiasakan diri, terutama jika Anda lebih memahami satu platform dibandingkan yang lain. Tetapi tidak butuh waktu lama untuk mengetahui bahwa mereka sangat mirip.

Berikut ini adalah Cara Membuat Hasil Kamera Android Mirip dengan Kamera iPhone :

Aplikasi kamera sama pentingnya dengan fitur kamera di ponsel Anda. Itulah mengapa Anda perlu memilih perangkat yang kompatibel dengan aplikasi yang ingin Anda gunakan. Selama bertahun-tahun, Apple memiliki kendali ketat atas aplikasi yang diterimanya di store aplikasinya. Artinya, iphone memiliki lebih sedikit pilihan aplikasi kamera daripada Android.

Namun pada saat yang sama, aplikasi yang Anda lihat di toko aplikasi Apple memiliki kepuasan pengguna yang lebih baik. Alasannya adalah perusahaan memiliki pedoman ketat yang memastikan kualitas dan keamanan aplikasi yang mereka tawarkan. Di sisi lain, Android menderita banyak aplikasi yang terpukul atau terlewat. Banyak aplikasi cenderung mengalami lebih banyak bug dan gangguan karena perbedaan antara perangkat lunak dan / atau perangkat keras dari berbagai ponsel Android. Android juga tidak menawarkan pembaruan sesering Apple. Akibatnya, itu menjadi lebih rentan terhadap aplikasi yang salah. Dan ini juga salah satu alasan mengapa beberapa aplikasi menjadi tidak kompatibel dengan beberapa perangkat Android.

Jadi, Cara Membuat Hasil Kamera Android yang Mirip Seperti iPhone adalah dengan menggunakan aplikasi kamera / pengeditan seperti :

Adobe Lightroom

Adobe Lightroom adalah aplikasi fotografi yang kaya akan fitur. Dengan menggunakan Adobe Lightroom di ponsel Android Anda, hasil jepretan kamera akan persis sama layaknya iphone. Dan tentunya Anda dapat menggunakan Adobe Lightroom secara gratis.

VSCO

Sebagai alternative Adobe Lightroom saya juga menyarankan untuk menggunakan aplikasi VSCO. Ini juga sebuah aplikasi kamera yang bisa Membuat Hasil Kamera Android yang Mirip Seperti iPhone.

Kesimpulan

Jika Anda ingin membeli Ponsel Baru, Ada banyak variabel yang perlu dipertimbangkan saat membeli smartphone. Tetapi untuk sebagian besar, memilih antara iPhone dan Android adalah masalah preferensi. Perangkat Android sama bagusnya jika tidak lebih baik dari iPhone. Jika Anda suka memiliki lusinan fitur, maka Android adalah yang terbaik untuk Anda. Tetapi jika Anda menginginkan ponsel yang menawarkan pengalaman mulus dan tetap mengambil foto yang bagus, maka iPhone adalah pilihan yang bagus. Jangan terjebak pada merek. Alih-alih, lakukan riset dan lihat semua spesifikasi perangkat yang ingin Anda beli. Jika ia memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mengambil foto, maka itulah kamera smartphone terbaik untuk Anda.

Berita sebelumyaApa itu File .MSG dan Bagaimana Membukanya di Windows
Berita berikutnyaCara Mengatasi Indodax Error 502

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here