Ada banyak cara untuk mengubah Speaker Kabel Menjadi  Speakers Wireless Anda, yang sebagian besar relatif murah dan mudah di gunakan tanpa harus memiliki keahlian khusus.

1. Mengubah Speaker Kabel Menjadi  Speakers Wireless menggunakan “Google Chromecast Audio”

Ini adalah solusi termudah jika Anda ingin Mengubah Speaker Kabel Menjadi  Speakers Wireless. Google Chromecast Audio, seperti namanya, adalah versi audio streamer media Chromecast Google. Cara kerjanya mengalirkan suara stereo melalui Wi-Fi menggunakan platform Google Cast, ini memungkinkan Anda untuk memutar musik dari smartphone, tablet, atau komputer Anda.Untuk output menggunakan kombinasi 3.5mm aux / port optik.

Dengan Harga sekitar Rp 500.000 Anda bisa menghemat lebih banyak pengeluaran dibanding Anda harus membeli Speaker Wireless. Pada umumnya Audio Chromecast tidak disertai dengan banyak aksesori. Paket hanya mencakup Audio Chromecast itu sendiri, kabel USB, adaptor daya USB, dan kabel audio 3,5mm. Untuk Mendapatkannya Anda bisa mencari di toko-toko online seperti lazada, shopee dan lainnya.

2. Mengubah Speaker Kabel Menjadi  Speakers Wireless menggunakan  “Amazon Echo Dot”

Seperti Audio Chromecast, Anda dapat menyambungkan Amazon Echo Dot ke speaker kabel Anda, atau pasangan speaker aktif dengan beberapa adaptor. Bedanya, dengan fitur Alexa dari Amazon ini Anda dapat memberikan perintah dengan suara, ini berarti Anda dapat meminta musik apa pun yang tersedia melalui Amazon layaknya “Ok Google”.

Dengan harga sekitar 600 Ribuan , Anda dapat dengan mudah membelinya pada toko-toko online seperti lazada, shopee dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here