Dengan mengikuti Tutorial kecil ini bisa anda memperbaiki “error android.process.acore” yang sering muncul dilayar smartphone android anda !!

Untuk anda yang sedang mengalami kesalahan seperti ini cukup ikuti langkah-langkah berikut :

Kesalahan ini biasanya terjadi karena Anda mungkin lupa untuk WIPE ketika menginstal ROM BARU. Jadi untuk menghindari masalah ini. Segeralah bersihkan ketika penyedia ROM telah menginformasikan nitifikasi ini.
Ada juga penyebab lain yang mengakibatkan kesalahan ini. Jadi cobalah metode berikut untuk memperbaikinya:

1. Coba menguninstall Facebook jika anda ada menginstall aplikasi facebook, kemudian download dan install kembali aplikasi facebook di smartphone anda. Jika dengan cara ini tidak memperbaiki masalah Anda cobalah cara dibawah . (*Restart terlebih dahulu smartphone, sebelum anda melakukan sinkron dengan kontak anda )

2. Pergi ke Menu Pengaturan> Aplikasi> Aplikasi Sistem> Kontak Sync Adapter dan tekan Hapus Data, kesalahan ini biasanya akan hilang. Jika ini tidak berhasil juga, cobalah membersihkan data pada Settings> Applications> Aplikasi Sistem> Kontak atau Settings> Applications> System Applications> Kontak Storage.
(*Restart terlebih dahulu smartphone, sebelum anda melakukan sinkron dengan kontak anda )

3. solusi Ketiga ini bagi saya sesuatu hal yang saya benar-benar tidak suka tapi ini telah berhasil untuk mengatasi masalah ini, saya sudah mencobanya sendiri.

Caranya :

Reset kembali smartphone ande ke settingan pabrik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here