Jika Anda tidak bisa masuk ke Facebook Anda. Dan muncul error Facebook login failed Error Code 1 dan Error code 2. Error ini biasanya muncul pada pengguna facebook di  IPhone. Disertai dengan munculnya pesan error “Login Failed. Sorry, an unexpected error occurred. Please try again later. Error code 1″ or “Login Failed. Sorry, an unexpected error occurred. Please try again later. Error code 2″ atau kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, lebih kurang artinya seperti ini “Gagal masuk. Maaf, terjadi kesalahan tak terduga. Silakan coba lagi nanti. Kode kesalahan 1 ″ atau “Gagal Masuk. Maaf, terjadi kesalahan tak terduga. Silakan coba lagi nanti. Kode kesalahan 2 ″ Anda tidak perlu khawatir sekarang. Ada cara perbaikan sederhana yang bisa Anda lakukan . Berikut cara memperbaiki error code 1 dan error code 2 Facebook pada iPhone.

Yang perlu Anda lakukan adalah mengatur ulang pengaturan jaringan Anda agar Facebook berfungsi  secara normal kembali. Langkah-langkahnya sederhana dan Anda bisa mengikutinya :

Langkah 1: Buka Pengaturan iPhone Anda.

Langkah 2: Gulir ke bawah sampai Anda menemukan menu General .

Langkah 3: Sekali lagi, gulir ke bawah hingga Anda menemukan Reset

Langkah 4: Anda akan melihat banyak opsi reset. Cari dan Temukan Atur Ulang Pengaturan Jaringan (Reset Network Setting) Jangan pilih yang lain.

Langkah 5: Anda akan melihat popup. Ketuk pada teks Reset Pengaturan Jaringan

Langkah 6: Setelah itu dilanjutkan dengan reset pengaturan Lokasi

Langkah 7: Sekarang, Pilih Reset Pengaturan Lokasi.

Langkah 8: Saat diminta, pilih reset

Langkah 9: Setelah itu coba login kembali ke akun facebook Anda

Langkah 10 : Selesai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here