Cara Memperbaiki Internet Error 154140712 di PUBG Mobile

Versi mobile PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) baru-baru ini sudah dirilis di iOS dan Android, dan secara keseluruhan versi mobile ini mendapat sambutan hangat dari para gamers. Namun ada Beberapa pengguna telah melaporkan masalah Internet Error 154140712 di PUBG Mobile, tetapi error ini cukup relatif mudah untuk diperbaiki.

Cara Memperbaiki PUBG Mobile Internet Error :

Cara Pertama : Mengubah DNS Jaringan secara manual

Bagi Anda yang menggunakan ponsel Android bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  • Pengaturan > Pilih Jaringan yang Anda sedang gunakan (WIFI/Data)
  • Pilih nama jaringan yang Anda Gunakan lalu pilih> Options

  • Pada IP Setting ubah ke Statik > kosongkan ip address, gateway
  • Kemudian rubah DNS 1 menjadi : 8.8.8.8 dan DNS 2 ke 8.8.4.4

Coba kembali game PUBG Anda. Maka error akan hilang.

Cara Kedua : Menggunakan Aplikasi VPN

Langkah 1: Unduh dan Instal Aplikasi VPN

Perangkat lunak VPN akan memungkinkan Anda untuk melewati batasan regional dan akan memperbaiki error  internet PUBG Mobile .

Yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke Google Play atau App Store dan mengunduh perangkat lunak VPN gratis. Atau Anda bisa membaca artikel sebelumnya tenatang aplikasi VPN disini

Langkah 2: Aktifkan VPN

Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi VPN Anda, Anda harus masuk dengan menggunakan akun Facebook Anda atau dengan mendaftar. Kemudian, Anda dapat mulai menggunakan aplikasi VPN dengan mengaktifkan server VPN .

Cara ini akan memberi Anda IP yang berbeda dari wilayah Anda saat ini. Namun, Anda tidak perlu menggunakan VPN setiap saat untuk memainkan PUBG Mobile .

Langkah 3: Ubah Pengaturan Server

Jika Error Internet Error 154140712 di PUBG Mobile sudah hilang , dan Anda sudah bisa masuk ke akun PUBG Anda. Kemudian, jangan lupa untuk menonaktifkan aplikasi VPN Anda, karena dapat menimbulkan lag , jika Anda tetap mengaktifkan aplikasi VPN.

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *