Cara Mengaktifkan Subtitle Bahasa Indonesia di Aplikasi Disney +

0

Disney + sama halnya seperti Netflix dan platform streaming lainnya, Disney + melayani user multibahasa dan tentu juga disertai dengan subtitle untuk film dan acara TV nya. Jika Anda ingin mengaktifkan, menonaktifkan, atau menyesuaikan subtitel di Disney +, inilah langkah-langkah  yang perlu Anda lakukan.

Subtitle tersedia untuk semua acara TV dan film Disney +. Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkannya selama menonton di Disney + baik itu di browser web , aplikasi android Disney +, atau di platform lain seperti Apple TV.

1. Cara Mengaktifkan Subtitle Bahasa Indonesia di Aplikasi Disney + Android

Jika Anda menggunakan aplikasi Android atau iOS, untuk mengaktifkan atau menonaktifkan subtitle, putar salah satu video dan kemudian ketuk ikon “Language Controls”

yang menyerupai keyboard di sudut kanan atas. Pilih bahasa subtitel yang ingin Anda aktifkan dari kategori “Subtitel” (misalnya, “Bahasa” untuk bahasa Indonesia ).

2. Selanjutnya Mengaktifkan Subtitle Bahasa Indonesia di Aplikasi Disney + di Browser

Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan subtitle dari situs web Disney + sama seperti di aplikasi Android/ iPhone, Anda harus memutar salah satu video dari Disney + di browser web Anda.

Kemudian, arahkan kursor ke atas di pojok kanan atas, klik tombol “Language Controls” (berbentuk seperti keyboard).

Anda juga Dapat Mengubah Pengaturan Subtitle di Disney + (merubah warna font, ukuran & dll)

Anda dapat menyesuaikan subtitel yang ditampilkan pada video Disney +, sehingga Anda dapat mengubah font, warna, dan desain teks tertutup secara keseluruhan.

Namun, ini hanya mungkin jika Anda memutar konten Disney + di browser web Anda. Saat penulisan, Anda tidak dapat menyesuaikan subtitle yang ditampilkan di aplikasi seluler Disney +, atau di aplikasi Disney + di platform lain.

Untuk melakukan ini, mulai putar film atau acara TV di situs web Disney +. Selama pemutaran, arahkan kursor ke konten video dengan mouse Anda untuk menampilkan kontrol pemutaran, lalu pilih ikon “Language Controls” di pojok kanan atas.

Kemudian pilih Icon Settings

Selanjutnya Anda dapat memilih pengaturan yang sesuai dengan keinginan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here