Jika Anda mengalami masalah Instagram Keluar Sendiri, kami akan memberikan beberapa metode solusi untuk memperbaikinya. Yang harus Anda ingat adalah, masalah ini dapat terjadi tidak hanya untuk aplikasi Instagram tetapi juga untuk semua aplikasi android lainnya.

Pada umumnya masalah instagram suka keluar sendiri ini biasanya disebabkan oleh aplikasi atau versi sistem operasi perangkat seluler yang Anda gunakan belum di update ke versi terbaru.Dan dapat juga dipicu dari masalah storage di ponsel Android Anda. Pada artikel ini, kami akan memberikan solusi  untuk mengatasinya.

1. Update Aplikasi Instagram Anda

Solusi pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan update pada aplikasi Instagram Anda. Dan pastikan Anda sudah menggunakan versi instagram terbaru.

Catatan : Lakukan juga update pada system operasi Android Anda, jika versi baru tersedia.

2. Lakukan Restart pada Ponsel Anda

Matikan ponsel android Anda , dan tunggu dalam keadaan mati sekitar 1 menit kemudian hidupkan kembali.

3. Nonaktifkan Aplikasi VPN di ponsel Android Anda

Jika Anda menggunakan aplikasi VPN di ponsel Android Anda, cobalah untuk nonaktifkan sementara.

4. Pastikan Memori Internal Ponsel Anda cukup

Saat melakukan update pada suatu aplikasi, disini termasuk instagram. Memerlukan memori yang lebih besar, karena di dalam proses update memerlukan ada data sementara yang akan di download. Jadi pastikan memori internal ponsel Android Anda cukup minimal tersedia 500 Mb.

5. Hapus dan Install ulang Aplikasi Instagram

Ini adalah solusi yang paling ampuh, dan berhasil menyelesaikan instagram suka keluar sendiri di android. Yaitu dengan menghapus dan menginstall ulang kembali aplikasi instagram Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here