Cara Convert Format HEIC ke JPG di Windows

1

Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas bagimana cara membuka file format HEIC di komputer Windows. Namun, Jika Anda ingin mengonversi file HEIC ke format jpg yang mana format ini lebih kompatibel secara luas di Windows. Anda dapat menggunakan aplikasi iMazing HEIC Converter.

Kami merekomendasikan penggunaan iMazing HEIC Converter tentu ada alasan yang baik. Ini adalah utilitas gratis yang dapat Anda gunakan untuk mengonversi kumpulan file HEIC ke format JPG atau PNG dengan mudah dan tentunya sudah kami coba terlebih dahulu.

Berikut ini adalah Cara Convert Format HEIC ke JPG di Windows:

1. Unduh dan instal iMazing HEIC Converter terlebih dahulu. Pada situs Microsoft Store atau di Website https://imazing.com/

2. Lakukan installasi dan buka iMazing HEIC Converter. Kemudian, buka menu File dan pilih Open Files untuk memilih file yang ingin Anda konversi.

3. Setelah itu pilih format hasil convert yang Anda inginkan (JPG atau PNG), Anda juga busa gunakan pilihan Kualitas untuk menyesuaikan kualitas hasil convert. lalu pilihConvert

4. Selajutnya tentukan ke Folder mana hasil Convert akan disimpan

5. Klik Show Files untuk membuka file yang telah dikonversi di File Explorer. Atau, pilih OK untuk kembali dan mengonversi lebih banyak file HEIC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here