Cara Mengatasi Axisnet Error

0

Axisnet adalah sebuah aplikasi layanan personal resmi bagi pengguna provider Axis. Cukup banyak fitur yang bisa kita gunakan pada aplikasi ini diantaranya adalah pembeliak paket kouta, pengecekan kouta, token game, diskon dan fitur lainnya.

Namun beberapa diantara kita, termasuk saya belakangan ini mengalami masalah error pada aplikasi axisnet. Dimana error ini kita tidak bisa menggunakan beberapa fitur pada aplikasi axisnet atau sama sekali tidak bisa dibuka, error ini membuat kita sedikit kebingungan. Padalah Jaringan axis sudah muncul di menu ponsel kita , dan kita juga sudah memiliki kouta yang cukup, tetapi masih juga tidak berfungsi. Pada masalah seperti ini banyak hal yang bisa membuat error terjadi, mulai dari masalah ponsel, jaringan yang tidak stabil, aplikasi axisnet yang tidak update dan masalah lainnya.

Berikut ini adalah cara dan solusi yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah Axisnet Error :

1. Restart Ponsel

Saat saya pertama kali mengalami masalah pada aplikasi axisnet yang error ini, hal pertama yang saya lakukan adalah dengan merestart perangkat ponsel saya. Karena dengan merestart ponsel dapat mengatasi masalah bug aplikasi maupun bug sistem yang sedang terjadi secara otomatis.

2. Lakukan Update pada Aplikasi Axisnet

Solusi kedua ini adalah dengan cara melakukan update pada aplikasi Axisnet. Anda harus memastikan aplikasi yang Anda gunakan sudah menggunakan aplikasi axisnet yang terbaru.

3. Hapus dan Install ulang kembali Aplikasi Axisnet

Cobalah untuk menghapus dan menginstall ulang kembali aplikasi axisnet dari ponsel Anda.

4. Cek Aplikasi VPN/Proxy Anda

Cobalah untuk menonaktifkan aplikasi VPN , proxy dan aplikasi sejenisnya. Karena VPN juga dapat memicu terjadinya masalah ini.

Atau Anda dapat membaca postingan artikel kami sebelumnya pada link dibawah ini :

5. Hubungi Operator AXIS Menggunakan Media Sosial Resmi

Apabila semua usaha perbaikan diatas belum mengatasi masalah Anda, Anda dapat meminta bantuan atau mencari informasi lebih lanjut dengan cara menghubungi pihak Axis di media sosial dibawah ini :

Twitter : https://twitter.com/axisgsm

Facebook : https://www.facebook.com/AXISgsm/

Instagram : https://www.instagram.com/axis_id/

Jika setelah menghubungi pihak axis dan ternyata layanan axis sedang melakukan perbaikan, cobalah tunggu beberapa saat sampai masalah ini selesai ditangani oleh pihak axis. biasanya masalah seperti ini hanya berlangsung beberapa jam kedepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here