Salah satu penyebab paling umum yang akan memicu Garmin Connect Error  ini terjadi adalah beberapa jenis file corupt yang terjadi di dalam folder Sync Garmin Express .Tidak hanya masalah corrupt pada file “error syncing with Garmin Connect”  juga bisa terjadi karena adanya masalah sistemik yang disebabkan oleh file program yang hilang. Dalam hal ini, Anda harus dapat memperbaiki masalah dengan menavigasi ke lokasi folder Sync Garmin Express untuk  menghapus isinya.

Cara Mengatasi Garmin Connect Error  :

Solusi Pertam : Menghapus folder Sinkronisasi

Ternyata, salah satu contoh paling umum yang akan menyebabkan Garmin Connect Error  adalah beberapa jenis data yang rusak atau tidak lengkap disimpan di folder Sinkron.

Beberapa pengguna yang terkena dampak telah mengkonfirmasi bahwa mereka berhasil memperbaiki masalah ini dengan file yang ada di folder Sync.
Untuk menghapus folder Sync ini, ikuti instruksi di bawah ini :

1. Buka File Explorer

2. Masuk ke direktori C:\ProgramData\Garmin\CoreService\[Unit ID]\Sync

3. Setelah Anda berada di dalam folder Sync, tekan Ctrl + A untuk memilih semua file yang ada di folder ini, lalu hapus semua file yang berada  pada folder Sync

Solusi  Kedua : Menginstal ulang Aplikasi Garmin Express

Jika Solusi Pertama tidak berhasil, Anda bisa melakukan Installasi ulang pada Aplikasi Garmin Express. Anda bisa mendownload aplikasi Garmin Express versi terbaru pada link dibawah ini

DOWNLOAD GARMIN EXPRESS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here