Cara Mengatasi Masalah Error Pada Aplikasi Animlovers

0

Animlovers adalah sebuah aplikasi APK yang berfungsi untuk menonton berbagai macam film anime, salah satu yang membuat orang banyak menggunakan aplikasi ini adalah film anime didalam aplikasi lebih lengkap dan sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia.

Sama halnya dengan APK lain, aplikasi animlovers juga bisa mengalami masalah error yang membuat kita tidak bisa menonton atau bahkan tidak dapat membuka aplikasi sama sekali.

Untuk penyebab masalah error ada beberapa pemicunya diantaranya adalah server animlovers itu sendiri, aplikasi yang kadarluarsa dan beberapa pemicu masalah lain.

Guna mengatasi masalah ini, berikut adalah Cara Mengatasi Masalah Error Pada Aplikasi Animlovers :

1. Gunakan APK AnimLover Terbaru

Apk yang sudah lama tidak di download bisa memicu terjadinya masalah error, baik itu karena bug system ataupun masalah konflik dengan aplikasi lain. Oleh sebab itu Anda perlu melakukan instalasi ulang pada APK Animlovers.

Terlebih lagi APK ini tidak tersedia di google play store, jadi Anda perlu mendownload APK terbaru di situs penyedia APK. Dan melakukan instalasi ulang.

Catatan :

Jangan lupa untuk menghapus aplikasi animlover terlebih dahulu sebelum melakukan instalasi ulang dengan APK yang baru.

2. Gunakan Aplikasi VPN Untuk mengakses Animlover

Terkadang ada beberapa pembatasan port yang dilakukan pada beberapa aplikasi, yang tentu saja menyebabkan terjadinya error.

Untuk mengatasi ini, Anda perlu menggunakan bantuan Aplikasi VPN guna membuka port port yang di blokir atau adanya pembatasan pada suatu aplikasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini