Omegle adalah salah satu situs media sosial paling populer yang memungkinkan penggunanya melakukan obrolan video dengan orang asing secara acak di mana saja di seluruh dunia. Karena konsepnya yang unik dan fitur cukup lengkap, saat ini, Omegle memiliki lebih dari 1 juta pengguna aktif. Meskipun pengembang bekerja di situs web untuk membuatnya lebih menarik dan bebas masalah tetapi masalah seperti kesalahan Omegle error connecting to server terjadi beberapa kali. Yang menyebabkan kita tidak bisa sama sekali untuk terhubung.

Ada beberapa cara untuk mengatasi Omegle error connecting to server ini, diantaranya adalah :

1. Melakukan FlushDNS

Buka Command Prompt dengan menggunakan administrator. Atau, Anda dapat membuka kotak dialog Run dengan menekan tombol Windows Key + R  dan kemudian ketik ‘cmd’ di bidang yang kosong. Tekan Ctrl + Shift + Enter untuk menjalankan Command Prompt dengan hak administrator.
Setelah Command Prompt terbuka, ketikkan perintah berikut dan tekan Enter setelah masing-masing Perintah :

ipconfig/flushdns
ipconfig/release
ipconfig/release6
ipconfig/renew

2. Gunakan Aplikasi VPN

Jika dengan cara pertama error masih ada , maka opsi terbaik untuk Anda adalah menggunakan aplikasi VPN. Seperti anonymox.

3. Hapus semua Cookie di Browser Anda.

Error ini juga bisa terjadi karena browser tidak dapat memuat situs dengan benar. Jika demikian, hapus semua cookie dari browser Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here