Cara Menghilangkan Status Online di Whatsapp

Mungkin sebagian dari Anda mungkin perlu membalas pesan WhatsApp tanpa harus menampilkan status online. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan itu semua. Pernahkah Anda mengabaikan suatu pesan WhatsApp untuk mencegah Anda terlihat online oleh lewan chat Anda di whatsapp. Untuk menghindari situasi seperti ini, inilah dua trik yang memungkinkan untuk Anda membalas pesan tanpa tampil online untuk mencegah teman (atau mantan) orang-orang yang menggangu Anda.

Cara 1 : Balas Pesan Whatsapp dari pemberitahuan

Jika Anda memiliki perangkat yang menjalankan Android Nougat, cara termudah adalah membalas pesan langsung dari notifikasi. Buka menu drop-down dan balas pesan tanpa harus membuka aplikasi whatsapp, namun dengan mengeklik tombol Balas di notifikasi.

Jika Anda memiliki smartwatch Android Wear, Anda juga dapat merespons pesan WhatsApp langsung dari jam tangan dan status online tidak akan ditampilkan oleh whatsapp.

Cara 2 : Membalas pesan whatsapp secara offline

  • Nonaktifkan Wi-Fi dan koneksi jaringan seluler pada ponsel cerdas Anda.
  • Buka WhatsApp dan percakapan yang Anda minati.
  • Tulis pesannya.
  • Tutup WhatsApp.
  • Aktifkan kembali Wi-Fi atau koneksi jaringan seluler.
  • WhatsApp akan mengirim pesan tanpa Anda tampil online.

Cara 3 : Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Aplikasi ini mendukung beberapa aplikasi seperti  WhatsApp, Telegram, Vibapper, dan Facebook Messenger tanpa harus  tampil online. Trik ini tidak akan memungkinkan Anda untuk membalas pesan secara offline, membaca pesan yang diterima tanpa yang lain mengetahui Anda telah membaca pesan tersebut.

Download Aplikasi dibawah ini :

Catatan : aplikasi ini tidak selalu bekerja dengan baik dengan chatingan di dalam grup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *