Fitur Tersembunyi di Windows 10

Windows-10-upgrade

Sekarang Windows 10 sudah dipakai oleh jutaan orang, di artikel ini saya akan memberikan informasi fitur, tips, dan trik dalam sistem operasi windows 10. Tweaking OS merupakan bagian yang menyenangkan bagi saya. Saya masih ingat kembali ketika DOS 5.0 pertama kali keluar, dan aku berjalan DOS 3.3, dan saya harus mencoba semua hal-hal baru untuk mengoptimalkan OS 286. (Nostalgia Masa lalu hehehe), inilah yang perlu Anda ketahui tentang tips dan trik di Windows 10 :

Task view and virtual desktops

Salah satu hal terbaik tentang Windows 10 adalah bagaimana menangani virtual desktop. Ini memungkinkan Anda mengatur serangkaian tugas dan jendela pada desktop Anda, email dan Twitter yang lain, dan yang ketiga untuk umum penjelajahan Web dan penelitian. Untuk memulai, klik Task Lihat icon pada taskbar (segera ke kanan kotak pencarian), atau tahan tombol Windows dan Tab.

Mengkonfigurasi pengaturan privasi

Ketika Anda pertama kali menginstall Windows 10, pastikan untuk memilih pilihan Custom instalasi sehingga Anda dapat mengubah pengaturan privasi, bukannya pergi dengan Express install. (Jika Anda sudah menginstal itu, tidak usah kwatir, Anda dapat memperbaikinya semua dalam menu Pengaturan). Jika tidak ,secara tidak langsung Anda setuju untuk berbagi segala macam data .

Print to PDF

Di Windows 10 Kita akhirnya bisa mencetak dokumen (atau lebih tepatnya, menyimpan) file PDF tanpa menggunakan utilitas/aplikasi pihak ketiga. Hal ini membuat kita lebih mudah untuk menyimpan dan mendistribusikan dokumen yang tidak mudah diubah.

Windows Explorer Home tab and Quick Access

Jendela Windows Explorer yang jauh lebih berguna kali ini. Jika Anda melihat kiri atas jendela, Anda akan melihat sekelompok Akses Cepat baru yang memungkinkan Anda menavigasi ke folder yang baru diakses. Itu membuat lebih mudah untuk mempertahankan alur kerja cepat seperti yang Anda menavigasi di sekitar sistem file komputer Anda.

Penghemat baterai

Jika Anda berada di laptop dan baterai Anda hampir habis, Windows 10 cukup pintar untuk mulai throttling kembali layanan latar belakang dan benang lain sehingga Anda dapat meminimalisir bit terakhir sehingga baterai akan lebih hemat. Untuk mengaktifkan Battery Saver, click the Start menu, and head to Settings | System | Battery Saver.

Background scrolling

Mengaktifkan fitur ini di Setelan | Perangkat | Mouse dan Touchpad .

Keyboard shortcuts

Berikut adalah beberapa cara pintas keyboard di windows 10 Anda mungkin tidak menyadari disebagian orang shortcut ini sangat membantu :

  • Windows Key-Tab (Task View)
  • Windows Key-kanan-Up (Bergerak app ke atas kuadran kanan)
  • Windows Key-Ctrl-Kiri atau Kanan (virtual desktop)
  • Windows Key-Ctrl-D (virtual desktop baru)
  • Windows Key-Ctrl-C (Cortana mendengarkan)
  • Windows Key-S (Sekilas Harian untuk cuaca, berita, olahraga)
  • Windows Key-Ctrl-F4 (menutup virtual desktop)
  • Windows Key-Atas dan Bawah (jepret aplikasi ke atas atau bawah layar atau memaksimalkan)

Integrasi onedrive

Penyimpanan Cloud gratis adalah sebuah fitur Windows 10 dan Microsoft membuat super mudah pada Windows 10 dengan onedrive. Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan file untuk di akses pada perangkat mobile dari iOS atau Android, dan Anda bahkan dapat mengaturnya untuk membiarkan Anda mengakses file apapun pada PC Anda dari jarak jauh .

Xbox Streaming

Windows 10 akhirnya menunjukkan beberapa integrasi Xbox nyata, dan Anda dapat menggunakannya untuk login ke akun Xbox Live Anda.Tapi yang lebih penting, Anda dapat menggunakannya untuk streaming Xbox One game secara lokal pada PC Anda.Anda harus mengaktifkan terlebih dahulu di Xbox One bawah Pengaturan |Preferensi |Memungkinkan permainan streaming, dan kemudian pada PC di aplikasi Xbox.(Menariknya, Microsoft juga akan cara lain dan menambahkan keyboard dan dukungan mouse untuk Xbox One -. Tidak bahwa Anda akan membutuhkan, karena Anda sudah punya PC)

Find the original Control Panel

Panel Settings baru mudah dinavigasi dan lebih masuk akal daripada crufty Control Panel tua, tapi Anda masih perlu yang terakhir untuk mengakses beberapa pilihan lebih dalam sistem. Sangat mudah untuk memanggil, meskipun itu tersembunyi; cukup klik kanan pada tombol Start di bagian kiri bawah layar dan pilih dari menu pop-up, atau ketik Control Panel di Search bar di bagian kiri bawah di taskbar. Ketika Anda klik kanan tombol Start, Anda akan melihat segala macam hal yang berguna di sana, seperti Manajemen Komputer dan Manajemen Disk; untuk apa itu layak, orang-orang pilihan membawa Anda kembali ke Windows akrab apps 7-gaya dalam setiap kasus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *