Panduan, Skill, Gear & Item Hero Gossen Mobile Legend

Sekilas Tentang Hero Gossen
Type Hero : Assassin
Harga : Diamond 599,BP 32000

Keluarga Paxley adalah salah satu keluarga sihir paling kuat dan bergengsi di Tanah Dawn, dan setiap anggota dibesarkan untuk menjadi penyihir dari ordo terbaik. Di mata mereka, jalan pesulap adalah panggilan yang paling suci dan mulia, dan semua orang yang mengayunkan pedang dalam peperangan hanyalah orang bodoh yang lemah dan bodoh. Gusion, bagaimanapun, bertekad untuk memecahkan cetakan. Anak laki-laki bapa leluhur, Gusion, menunjukkan ketertarikan yang tinggi terhadap Gusion pada usia sangat dini, tapi daripada menghabiskan hari-harinya dengan terkubur dalam sebuah buku, Gusion akan menggunakan penguasaannya atas cahaya untuk mengilhami dirinya dengan kecepatan untuk berlari hanya dalam hitungan menit, dan untuk memikat pedang tua dengan energi cahaya yang kuat. Akhirnya, Gusion diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya, ketika saatnya tiba baginya untuk mengikuti ujian keluarga terpenting Paxley – sebuah ritual peralihan ke masa dewasa. Dengan kecepatan terik Gusion dalam pertempuran, lawannya tidak mampu mengunci posisinya, dan dengan pisau ringannya, dia mengklaim kemenangan sebelum lawannya bahkan memiliki kesempatan untuk meluncurkan mantra tunggal. Para tetua kagum akan bentuk dan teknik pertarungannya yang luar biasa, namun dengan prasangka tradisi mereka yang dalam.

Kelebihan Hero Gossen
  • Penumpukan kerusakan
  • Kuat saat game baru dimulai
  • Burst Damage
Kekurangan Hero Gossen
  • Lemah saat war secara bersamaan
  • Kontrol yang sulit
  • Mana kurang

Skill Hero Gossen

Dagger Specialist (Pasif)

Setiap spellcast menambahkan rune ke pedang Gusion. Setelah menumpuk 3 rune serangan dasar berikutnya akan memberikan kerusakan tambahan sebesar 15% HP yang hilang dari target, dan mengembalikan HP sebesar 80% dari kerusakan

Sword Spike

Melemparkan belati ke arah yang ditentukan, akan memberikan kerusakan sihir 200 (+ 80% Total Magic Power) ke target sasaran pertama.Gunakan skill ini lagi untuk tampil di belakang target dan menyerang mereka untuk damage magic 200 (+ 150% Total Magic Power).

Shadowblade Slaughter

Melontarkan belenggu ke depan, masing-masing akan memberikan 130 (+ 60% Total Magic Power) kerusakan magic pada target yang terkena dan memperlambatnya selama 2 detik.

Gunakan lagi untuk memulihkan belati, menangani 80 (+ 50% Total Magic Power) kerusakan sihir yang ditimbulkan musuh saat mereka kembali. Prioritaskan leveling keterampilan ini di samping kemampuan akhir Anda karena ini akan menjadi sumber kerusakan Anda untuk pukulan dan pengendalian saat war.

Incandescence – mengatur Sword Spike dan Shadowblade Slaughter dan mendapatkan kecepatan gerakan 30% selama 4 detik. Setelah menyetel ulang cooldown-nya, Shadowblade Slaughter dapat digunakan untuk melempar 5 belati sekaligus, saat menggunakannya lagi akan menghasilkan 10 belati.

Item & Gear Build Hero Gossen

Concentrated Energy – +70 Magic Power / +700 HP / Unik: + 30% Spell Vamp / Unique Passive-Recharge: Regen 10% HP seseorang setelah membunuh seorang pahlawan. Ini akan memberi Anda mempertahankan fase penyemprotan serta Power Magic dan HP yang layak. Seperti yang kami sebutkan tentang pahlawan ini, dia licin dan mudah memotret api, jadi 700 HP ini sangat membantu untuk lonjakan daya awal sekaligus penyamaran menara.

Magic Shoes or Arcane Boots – Keputusan didasarkan pada lawan Anda. Jika Anda melawan dengan 2 tank maka akan lebih baik jika Anda ingin membangun penetrasi ajaib jika tidak, cooldown adalah keharusan sehingga Anda bisa memaksimalkan potensi pukulan Anda.

Devil Tears – +65 Magic Power / Unique: + 40% Magic Penetration / Unique Passive-Spellbreaker: Bila HP lebih tinggi dari 70%, efek bonus unik meningkat 30%. Ketika berbicara tentang kekuatan awal, Devil Tears akan memberi Anda kerusakan yang baik pada game awal karena Anda bisa mendapatkan ini hanya dengan emas tahun 1970-an.

Holy Crystal – +90 Magic Power / Unique: + 25% Magic Power / Unique Passive-Exterminate: Setelah skill mencapai target, magic attack akan segera meningkat 15%. Kerusakan keterampilan selanjutnya akan menghentikan efek ini. Efek ini bisa lats hingga 3 detik dengan waktu cooldown built-in 10 detik. Item merusak baik untuk game akhir Pasif yang unik akan melepaskan lebih banyak hasil kerusakan dari Gossen untuk memastikan bahwa Anda dapat menghilangkan target Anda lebih cepat sehingga tidak ada kesempatan untuk melawan.

Wings Blood – +150 Magic Power / +150 HP / Unique Passive-Nirvana: Menambahkan 2 HP untuk setiap 1 kekuatan sulap yang ditambahkan. Jika Anda mencapai item ini, berarti itu adalah permainan akhir dan permainan terlambat tidak bagus untuk sebagian besar pembunuh bayaran. Anda memiliki cukup kerusakan pada saat ini. Jadi, hal terbaik yang perlu Anda lakukan adalah berinvestasi pada kelangsungan hidup tanpa mengorbankan peran utama Anda dalam permainan. Untuk memenuhi tugas Anda, saya percaya bahwa Wings Darah akan menjadi item 5 terbaik untuk inventaris Anda. Ini akan meningkatkan kerusakan Anda tanpa diragukan lagi serta meningkatkan HP Anda berdasarkan seberapa banyak daya gaib yang Anda miliki.

Immortality – 800 HP / +40 Magic Resistance / Unique Passive-Immortal: Kebangkitan dalam 2 detik setelah sekarat dan dapatkan 15% HP dan perisai yang bisa menyerap 300-1000 kerusakan. Perisai berlangsung selama 3 detik. Cooldown untuk efek ini adalah 180 detik. Item ini adalah suatu keharusan bagi semua pembunuh bayaran. Ingatlah bahwa Anda harus lebih dekat dengan target Anda sebelum Anda bisa membukanya. Jadi kerusakan Anda akan menjadi tidak berguna jika Anda bisa melepaskannya dari lawan Anda. Untuk memastikan bahwa Anda akan menjadi ancaman sampai akhir pertandingan, Anda harus memiliki keabadian yang akan meningkatkan tingkat kelangsungan hidup Anda dalam permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *