Panduan, Skill, Gear & Item Hero Lesley Mobile Legend

Sekilas Tentang Hero Lesley

Lesley tumbuh di rumah keluarga Vance, tempat ayahnya memimpin keamanan suatu keluarga bangsawan. Saat diserang oleh keluarga musuh bangsawan, ayah Lesley terbunuh. Saat para penyerang mendekati rumah tangga Vance, Lesley mengambil senapan panjang ayahnya dan melanjutkan misi almarhum ayahnya. Air mata mengalir di pipi Lesley saat dia melepaskan tembakan karena sedih atas kepergian ayahnya. Lesley diadopsi oleh keluarga Vance, bahkan menjadikan sebagai pewaris tunggal mereka, di bawah asuhannya dipertemukan dengan Harley. Harley’s troublemaker’s streak adalah bagian terakhir dari kehangatan hati nurani Lesley. Setelah mendengar tentang bagaimana Harley melakukan perjalanan ke Land of Dawn yang berbahaya, Lesley mengikutinya dengan senapan pusaka ayahnya. Setelah menemukan Harley melalui perjalanan panjang yang sulit, dia menemukan bahwa anak muda yang belum dewasa itu telah berubah melalui banyak pengalaman hidup yang dia alami. Sejak hari itu, semua monster yang ditimbulkan dengan sihir Harley juga ditembakkan dengan peluru hitam. Cerita tentang anak ajaib yang diikuti oleh seorang penembak gelap misterius pun segera menyebar.

Kelebihan Hero Lesley

  • Mobilitas yang sangat bagus
  • Range terpanjang diantara hero lainnya
  • Sniper yang mematikan
  • Kamuflase terbaik diantara hero lainnya

Kekurangan Hero Lesley

  • Lemah saat war secara bersamaan
  • Kontrol yang sulit
  • Mana kurang

Skill Hero Lesley

Lethal Shoot

(Pasif) Menekan musuh dengan serangan dasar memberi 5 energi. Jika Lesley tidak mengalami serangan selama 5 detik, serangan dasar berikutnya memiliki jarak yang lebih jauh, peluang kritis 25%, dan menangani 1,2 damage . Menggunakan skill apapun akan mengatur ulang cooldown Lethal Shot. lakukan skill ini dengan melakukan serangan secara tidak langsung serta menggunakan kemampuannya untuk me-reset cooldown.

Master of Kamuflase

Skill ini menjadikan lesley tak terlihat oleh hero musuh selama 5 detik, meningkatkan kecepatan pergerakan 30% dan serangan fisik hingga 50. Prioritaskan untuk leveling pada skill ini karena ini akan skill yang mematikan. Anda juga bisa menggunakan skill ini untuk menghindari serangan karena target lawan (hero-target ability) Anda saat berada di bawah status ini.

Tactical Grenade

Melempar granat taktis ke depan, yang meledak di area berbentuk kipas di depannya. Menggunakan skill ini akan langsung membatalkan Ultimate Snipe dan melepaskan peluru fatalnya. (Serangan ekstra hanya akan diluncurkan jika peluru fatal belum selesai dikeluarkan) Inilah satu-satunya bentuk kontrol yang membutuhkan keterampilan. Tips untuk menggunakan skill ini , cukup hanya latihan menghadap ke belakang sehingga target Anda tidak akan hilang dalam jangkauan Anda.

Ultimate Snipe

Lesley meninggalkan kelima indranya, mendeteksi semua gerakan musuh dengan mata pikirannya. Setelah dibebaskan, dia menembakkan 4 peluru fatal, menangani 250 (120% Extra Physical attack) poin kerusakan fisik. Setiap peluru yang menyentuh mengembalikan 10 energi. Peluru bisa diblok oleh hero musuh lainnya. Ini adalah sentuhan akhir Anda. Jangan lupa untuk memiliki posisi yang baik karena Anda terlalu rentan saat diserang balik saat menggunakan skill ini. Dalam hal ini, bisa membatalkannya dengan menggunakan skill 2 anda.

Item & Gear Build Hero Lesley

Haas’s Claws – +70 Serangan Fisik / Unik: + 20% Lifesteal Unik Passive-Insanity: Bila HP turun di bawah 40%, sang pahlawan akan menerima tambahan 10% fisik lifesteal.Ini akan memberi Anda keberlanjutan pada kedua laning dan jungling.Ini juga merupakan kerusakan serangan yang layak untuk lonjakan daya awal.

Rapid Boots – Unik: +50 Kecepatan Gerakan.Saya mendapatkannya di atas sepatu bot berbasis kecepatan serangan sehingga saya bisa berkeliaran dengan bebas dengan kecepatan gerakan yang layak.Helcurt yang terbaik di ganking jadi pastikan selalu berkeliaran dan membawa ancaman ke lawan di jalur.

Blade of Despair – +170 Serangan fisik / + Kecepatan serangan 10% / Pasif Unik – damage 10% ekstra pada musuh. Item ini terbaik dalam hal kekuatan serangan sekaligus meningkatkan kerusakan 10

Blade from 7 Seas – +65 Physical attack / + 300HP / + 20% Attack Speed ​​/ Unique Passive-Fury: Serangan dasar akan meningkatkan kecepatan gerakan hero sebesar 10%.Pasif-Steamroll: Keterampilan akan menurunkan pertahanan fisik target sebesar 25 poin (diterapkan sebelum kerusakan), bertahan selama 2 detik.

Malefic Roar – +60 Physical Attack / Unique: + 40% Penetrasi Fisik / Unik Pasif: Armor Buster: Serangan dasar akan mengabaikan 20% dari armada defensif pertahanan menara.Bagus melawan tank dan juga meningkatkan kerusakan fisik Anda bersamaan dengan Blade dari 7 Seas.

Immortality – +800 HP / +40 Magic resistance / Unique Passive-Immortal: Kebangkitan dalam 2 detik setelah sekarat dan dapatkan 15% HP dan perisai yang bisa menyerap 300-1000 kerusakan.Perisai berlangsung selama 3 detik.Cooldown untuk efek ini adalah 180 detik.Seperti yang saya sebutkan sebagai kelemahan terbesar pada pahlawan ini, Keabadian adalah barang terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk meningkatkan tingkat kelangsungan hidup Anda bahkan setelah mendapatkan api yang terfokus.Anda memiliki kecepatan kerusakan dan serangan dan untuk memastikan bahwa Anda tidak mudah terbebas bahkan di akhir permainan, mendapatkan keabadian dan Anda akan berguna bahkan di sisi terlemah Anda.

Rekomendasi Spell Untuk Hero Lesley

Rekomendasi Emblem Untuk Hero Lesley

Rekomendasi Hero Support Untuk Hero Lesley

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *