SMRS di COD Mobile adalah peluncur roket atau rpg yang menghasilkan kerusakan ledakan sangat tinggi, dan dapat mengenai target dengan sangat cepat. SMRS dapat digunakan dalam banyak situasi yang berbeda dan sangat berguna melawan scorestreak.

Bagaimana cara mendapatkan SMRS ? Untuk mendapatkan SMRS Anda harus mencapai level 13 untuk membuka kunci SMRS rpg.

Statistik SMRS (Damage, Fire Rate, Accuracy, Mobility, Range)

SMRSStats
Damage:95
Fire rate:10
Accuracy:70
Mobility:40
Range80

Cara equip SMRS


SMRS berada di kelas kedua COD Mobile, Untuk memperlengkapi SMRS di equip Anda, Anda harus menggantinya di slot pistol Anda. Anda harus mengganti antara SMRS, Knife, dan Pistol, Mana yang akan Anda gunakan.

Fitur & Panduan SMRS

Fitur SMRS

  • Tembakan tunggal: Anda hanya memiliki satu roket untuk digunakan dengan SMRS per putaran atau per tembakan . Pastikan Anda mendapatkan yang terbaik dari itu.
  • Kerusakan eksplosif: SMRS memberikan kerusakan sangat tinggi bukan kerusakan normal, kerusakan EKSPLOSIF yang dapat menghilangkan hingga tiga musuh per tembakan.
  • Penghancur Scorestreaks: SMRS sangat bagus melawan Scorestreak seperti UAV, Counter-UAV dan banyak lagi dengan hanya satu tembakan kecuali VTOL yang mengambil tiga tembakan.

Panduan SMRS

  • Sasaran yang tepat: Meskipun SMRS mematikan, Anda harus teliti untuk memilih target yang baik, dengan sudut yang rumit seperti penutup atau dinding, Anda akan kehilangan bidikan Anda.
  • Ancaman posisi: SMRS adalah ancaman besar bagi beberapa gamemode yang perlu dipegang pada posisi seperti domination, hard point, search & destroy dan lainnya.Ketika musuh memegang posisi hanya menembak langsung ke titik holding dan itu akan membuat musuh mundur.
  • Setelah Tembakan SMRS : Gunakan SMRS untuk melakukan pra-tembakan sudut, tutup atau tempat-tempat umum lainnya yang Anda tahu musuh Anda kemungkinan akan bersembunyi di sana untuk menangkap mereka dengan kejutan.
Berita sebelumyaCara Hapus Cache PC/Laptop Windows 10
Berita berikutnyaApa itu Google Play Service ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here