Cara Bermain Game Thetan Arena

0

Apakah Anda baru saja menginstal Game Thetan Arena ? Jika ia, mungkin Anda sudah mengetahui kalau game MOBA yang yang satu ini adalah game berbasis blockchain, artinya Anda dapat menghasilkan uang dengan game ini. Anda selaku pemain dapat bermain, bergabung dengan tim, bersaing dengan pemain lain, dan mendapatkan uang. Akibatnya, gameplay pada game ini berfokus pada menunjukkan kemampuan individu serta koordinasi dalam tim.

Cara Bermain Game Thetan Arena

Jika Anda pernah memainkan game seperti mobile legend atau game MOBA lainnya , Saya rasa Anda pasti sudah sangat familiar dengan cara bermainnya. Di Thetan Arena, kamu diberikan tiga hero gratis untuk dimainkan.

Anda dapat memainkan permainan dengan teman Anda atau secara acak dengan pemain di seluruh dunia karena permainan melibatkan bermain dalam satu kelompok terdiri dari empat pemain. Kelompok Anda melawan kelompok lain yang terdiri dari 4 pemain dan Anda harus menjadi tim terakhir yang bertahan dengan jumlah paling banyak.

Aspek gimnya cukup sederhana, Anda hanya cukup mengalahkan tim musuh Anda secepat mungkin, dan kumpulkan poin sebanyak mungkin. Tim yang mendapatkan poin terbanyak akan menang dan satu pemain yang mendapatkan poin terbanyak untuk tim tersebut dianggap sebagai MVP dari game tersebut.

Anda dapat Mendownload Game Thetan Arena di google play store atau pada website Thetan Arena, Setelah berhasil di install, saya sangat menyarankan untuk menghubungkan atau mendaftarkan akun Anda terlebih dahulu.

Ada juga 4 mode permainan berbeda yang dapat Anda mainkan, diantaranya adalah :

  • Battle Royale: seperti game battle royal lainnya seperti PUBG, Anda dapat memainkan game ini solo/ duo, dalam role mode ini orang terakhir yang bertahan yang akan menang.
  • Deathmatch: mode Player vs Player. Yang terdiri dari Empat pemain dalam Satu tim .
  • Superstar: Pada role ini Anda akan mengumpulkan point star sebanyak banyaknya.
  • Tower Destroy: Dalam mode ini, kita akan menghancurkan tower musuh untuk menang.

Level pada Game Thetan Arena

Ada 11 level dalam game ini, dan pemain harus mendapatkan sejumlah piala untuk pindah ke level berikutnya. Setiap level akan dipisahkan menjadi beberapa tingkatan yang lebih kecil, sehingga memudahkan pemain untuk melacak proses mereka. Ini juga memungkinkan sistem pencocokan pertandingan yang lebih baik.

Juga, dengan setiap peringkat yang Anda capai, Anda mendapatkan hadiah ! Sistem papan peringkat memberi peringkat pemain berdasarkan jumlah pencapaian yang mereka terima dalam beberapa kategori. Kebanyakan dari mereka termasuk Trophy Leaderboard, MVP Leaderboard, Hero Leaderboard, dan lainnya

Kapan Kita Bisa Menghasilkan Uang ?

Total pasokan koin ini : tidak terbatas  $THC dapat diperoleh dengan memainkan game. Setelah Anda mendapatkannya, Anda dapat mengklaimnya ke ewallet Anda. Yang nantinya dapat di konversikan ke ruapiah.

Untuk Menghasilkan Poin, dapat Anda lakukan :

  • Pertempuran : Jumlah bonus $THC di setiap pertempuran tergantung pada kelas trofi dan kelangkaan pahlawan
  • Quest : Saat Anda menyelesaikan quest dalam game, Anda akan menerima Quest Points. Setelah menerima Poin Quest yang cukup, Anda akan dapat menukarnya dengan $THC
  • Hadiah Peringkat : Pemain bisa mendapatkan $THC jika peringkat mereka naik.

Koin Thetan arena disebt juga dengan point THC. Anda dapat menghasilkan uang pada level bronze, Anda harus extra untuk mencapai level ini, Namun Anda juga dapat membeli hero di market guna mempercepat kenaikan level Anda.

Dan apabila Anda sudah mencapai level bronze, Anda akan dapat menghasilkan koin setiap kali Anda memainkan pertandingan. Jadi bisa Anda bayangkan sendiri, berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan.

Berapa harga satu koin thetan arena jika di konversikan ke rupiah ? Anda dapat melakukan pengecekan harga thetan koin disini.

Upgrade Hero Anda

Ini adalah bagian yang sangat penting dari permainan. Seperti game lainnya, semakin baik level hero Anda, semakin besar kemungkinan setiap menang. Sebelum mereka memasuki medan perang, atribut dasar hero dijelaskan oleh Level Pahlawan mereka. Ketika pahlawan mencapai lapangan, atribut dasar mereka akan berada di Level 1 Dalam Game. Selama kompetisi, pemain dapat menaikkan level hero Anda dari 1 menjadi 10.

Baca Juga :

Cara Klaim Token THC (Koin Thetan Arena)

Anda dapat mengklaim setiao token THC (Thetan Coin) yang sudah Anda dapatkan.  Klaim THC pertama mengharuskan Akun Pemain telah dibuat setidaknya selama 12 hari. Setelah itu, pemain dapat mengklaim setiap 48 jam sekali. (Untuk Pemain yang belum melakukan pembelian di Marketplace, Peringkat Bronze I adalah prasyarat lain untuk mengklaim THC pertama)

Jumlah THC yang dapat diklaim memiliki batas minimum dan maksimum, yang bervariasi menurut kredibilitas akun yang berbeda

  • Kredibilitas Akun ditentukan oleh banyak faktor, termasuk, namun tidak terbatas pada: pertempuran yang dimainkan, peringkat, total volume pembelian di Marketplace, titik perilaku dalam pertandingan.
  • Biaya 4% berdasarkan THC yang diklaim akan diterjemahkan dan dibebankan dalam gTHG
  • Biaya minimum yang dapat dikenakan: 0,3 gTHG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here