coc-ios-error

Ini adalah masalah umum yang terjadi di game Clash of Clans bagi anda yang menggunakan perangkat iOS: Setiap saat ketika Anda membuka game Clash Of Clans, muncul sebuah pesan Game Center Alert dan meminta untuk memuat id lainnya seperti gambar di bawah. Peringatan ini sangat menjengkelkan dan akan tetap ada selamanya Jika Anda tidak mengikuti tutorial ini untuk memperbaikinya!

Cara untuk memperbaiki masalah ini.

Untuk menghentikan GC ( Game Center) Alert . Anda perlu untuk log off dari account GC saat ini dan login kembali. Cukup ikuti langkah-langkah sederhana ini:

  1. Buka Pengaturan ~> Game Center ~> Pilih akun GC (Game Center) ~> Keluar.
  2. Kemudian Masuk kembali dengan akun GC ( Game Center) yang terhubung Clash Of Clans anda.

Catatan: Jika Anda menghadapi masalah ini di iOS 6 atau sebelumnya, Anda tidak dapat mengikuti langkah-langkah di atas ‘penyebabnya adalah Clash of Clans telah berhenti mendukung OS versi tersebut sejak April 2015.

Bagaimana dengan Game Clash Of Clans saya saat ini belum terhubung ke setiap akun?

Ya dan Anda masih menghadapi masalah ini karena ketika Anda membangun sebuah village ini, Anda tidak masuk dengan akun GC.Anda masuk dengan akun GC saat setelah membuat desa CoC Anda saat ini..Anda perlu membuat Apple ID baru dan menggunakannya untuk terhubung dengan game.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here