Cara Mengatasi Tidak Bisa Memutar Video di Facebook Android

0

Salah satu alasan orang betah berlama-lama di Facebook adalah  dengan adanya fitur Video. Namun, terkadang masalah yang tidak terduka bisa saja muncul yang menyebabkan kita tidak bisa memutar video di facebook android. Dan untuk membantu Anda dengan permasalahan tersebut, di sini kami telah menyusun solusi perbaikan yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi masalah tidak bisa memutar video di facebook, berikut adalah solusinya :

1. Update Aplikasi Facebook

Solusi pertama ini adalah dengan mengupdate aplikasi facebook Anda ke versi terbaru. Dengan melakukan update otomatis akan menghilangkan error yang sedang terjadi.

2. Pastikan Koneksi Internet Anda Stabil

Karena video di facebook berbasis streaming, tentu saja Anda membutuhkan koneksi internet yang stabil untuk memutar video di facebook. Jika saat ini Anda memiliki koneksi yang lambat dan tidak stabil. Juga dapat memicu masalah tidak bisa memutar video di facebook.  Untuk memastikan hal itu Anda bisa melakukan refresh koneksi jaringan pada ponsel Android Anda.

3. Hapus dan Install Ulang Aplikasi Facebook

Solusi ketiga ini adalah menghapus system aplikasi yang konflik yang kemungkinan terjadi di ponsel Android Anda. Oleh sebab itu saya sangat menyarankan untuk menghapus dan menginstall ulang kembali aplikasi facebook di ponsel Android Anda.

4. Coba Putar Video di Browser Android / Komputer Anda

Jika semua cara diatas belum berhasil, kita perlu memasikan apakah ada masalah maintenance atau down pada server facebook. Untuk itu cobalah untuk login ke facebook menggunakan browser ponsel atau browser di Komputer Anda. Jika tidak bisa juga Anda dapat melihat informasi pendeteksi down apakah sedang terjadi down atau masalah pada facebook atau tidak .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here