Cara Menghapus History Pencarian Instagram

0

Jika Anda sering menggunakan aplikasi instagram, pasti Anda sering menggunakan fitur pencarian Instagram, banyak sekali fungsi dari fitur ini. Salah satunya adalah untuk mencari akun ataupun informasi lainya. Sama halnya seperti browser dan aplikasi lainya, Instagram akan menyimpan history pencarian di aplikasi instagram. Tentunya jika ini tidak dibersihkan, akan banyak history pencarian Anda yang akan terlihat dan tersimpan.

Apabila Anda berfikir dan ingin menghapus history pencarian yang sudah Anda lakukan selama ini di instagram, Anda bisa melakukanya dengan langkah langkah yang cukup sederhana. Dan memang instagram sudah menyiapkan fitur untuk menghapus history ini.

Oleh sebab itu, pada artikel ini kami akan menunjukan kepada Anda bagaimana cara menghapus history di Instagram ini. Dan Anda bisa dapat terapkan pada aplikasi instagram android ataupun iOS (iphone)

Berikut adalah Cara Menghapus History Instagram :

1. Buka Aplikasi Instagram Anda

2. Klik Icon Gambar Profil Anda , Kemudian pergi ke menu Pengaturan ( klik icon garis tiga seperti gambar dibawah)

3. Disana pilih Settings

4. Pilih Keamanan

5. Disana pilih opsi Riwayat Pencarian

6. Untuk menghapus semua history pencarian di instagram pilih Hapus Semua. Seperti gambar dibawah ini :

Setelah itu semua history pencarian yang Anda lakukan sudah terhapus semuanya. Semoga artikel ini bermanfaat dan jika ada pertanyaan lainya, silahkan tinggalkan komentar pada form dibawah ini :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini